Plt. Wali Kota Bekasi Ajak Masyarakat Fokus Ibadah, Tak Perlu Khawatirkan Harga Bahan Pokok

0
39

Kota Bekasi | Kabarindoraya.com

Di hari pertama dan Hari kedua puasa Ramadhan 1444 Hijriah, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berasama Istri Wiwiek Hargono laksanakan shalat tarawih bersama warga di Masjid Umar Bin Khattab, Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Kamis (23/03).

Selain berkesempatan menjalin silahturahmi dengan para warga, dalam momen tersebut, Tri Adhianto menyampaikan pesannya untuk fokus menjalankan amal ibadah di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pengampunan.

“Tugas kita semua sebagai umat islam yang taat adalah menjalankan puasa dengan sungguh-sungguh dalam menahan hawa nafsu, menahan amarah, serta manfaatkan bulan yang suci ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan perbanyak ibadah guna mendekatkan diri kepada Allah SWT, semata-mata untuk mengejar keberkahan dan kemenangan di hari Idul Fitri nanti,” ujar Tri saat sambutannya.

Tri Adhianto pun menambahkan agar para warga tidak perlu mengkhawatirkan stock dan harga bahan pokok di pasar disepanjang bulan Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Bapak/Ibu tidak perlu khawatir terhadap harga bahan pokok di pasar. Sudah tugas kami untuk menjaga, memastikan, dan mengatasi agar harga bahan pokok tetap stabil dan tidak naik di bulan Ramadhan ini. Seperti yang kami lakukan di hari Senin yang lalu. Kami lakukan sidak ke pasar-pasar untuk memantau perkembangan harga bahan pokok dan sampai sekarang ini harganya masih stabil dan ke depannya akan dilakukan langkah-langkah solutif untuk menjaga kestabilan harga dan ketersedian stock -nya. Bapak/Ibu yang penting fokus beribadah,” tambah Tri.

Terakhir, Tri Adhianto menutup sambutannya dengan berpesan bahwa, “tetap jaga kesehatan selama menjalankan ibadah, berbuka dan sahur dengan makanan yang bergizi dan cukup nutrisinya, serta tetap semangat beraktifitas, jangan jadikan puasa sebagai penghalang,” pungkasnya.

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini