Plt. Wali Kota Bekasi Tandatangani Kerjasama Dengan Unkris dan PT. Juragan Wifi Untuk Pengembangan Kota Bekasi

0
53

 

Bekasi | Kabarindoraya.com

Apel pada hari ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto laksananan penandatanganan kesepakatan antara Pemerintah Kota Bekasi bersama Universitas Krisnadwipayana terkait pengembangan, penerapan dan pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi di Kota Bekasi, hadir langsung menandatangani Rektor Universitas Krisnadwipayana.

Plt. Wali Kota Bekasi mengatakan apresiasi kepada pihak Universitas yang berada di Kota Bekasi untuk pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pelayanan masyarakat untuk warga Kota Bekasi. Dan ucapan terima kasih kepada pihak Universitas atas kerjasama yang baik untuk Pemerintah Kota Bekasi.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. Juragan Wifi mengenai pemanfaatan dan pengintegrasian perangkat CCTV yang diperuntukan untuk fasilitas Command Center Kota Bekasi serta diserahkan juga piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk PT. Juragan Wifi Indonesia.

Selanjutnya, Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan piagam pernghargaan kepada beberapa pihak, diantaranya ;

1. Penyerahan penghargaan terbaik dalam bidang peningkatan penggunaan produk dalam negeri kategori Kabupaten/Kota tingkat nasional yang telah diterima oleh Plt. Wali Kota Bekasi oleh Presiden RI, saat apel piala tersebut diserahkan kepada Bagian Pengadaan Barang Jasa, Inspektorat Kota Bekasi, dan Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bekasi.

2. Penyerahan penghargaan kepada Polres Metro Bekasi Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi atas pendampingan hukum dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri kategor Kabupaten/Kota tingkat Nasional Tahun 2023.

3. Penyerahan penghargaan kepada Satpol PP Kota Bekasi sebagai pembina terbaik Satlinmas Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan pelaksana Laporan Sipol PP terpatuh tahun 2022.

4. Penyerahan hadiah lomba kemeriahan umbul umbul antar kelurahan se Kota Bekasi dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke 26, diberikan kepada ;
– Juara 1, Kelurahan Kota Baru
– Juara 2, Kelurahan Mustika Jaya
– Juara 3, Kelurahan Jatisari
– Juara Harapan 1, Kelurahan Bojong Menteng
– Juara Harapan 2, Kelurahan Ciketing Udik
– Juara Harapan 3, Kelurahan Pekayon Jaya.

5. Penyerahan Hadiah Juara Turnamen Bulutangkis piala Wali Kota Bekasi, antara lain ;
– Juara 1, Dinas Pendidikan Kota Bekasi
– Juara 2, Badan Pendapatan Daerah
– Juara 3 bersama, Dishub dan BPKAD.

6. Penyerahan secara simbolis tabungan iuran wajib senja (Sedot Tinja) kerjasama antar BLUD UPTD PALD dan BPRS Patriot Syariah Kota Bekasi dengan dimulainya program penyedotan wajib senja bagi seluruh rumah di Kota Bekasi, dengan simbolis ;
– RW 07 Kelurahan Jatimurni
– RW 09 Kelurahan Sepanjang Jaya.

7. Penganugerahan penghargaan Indeks Harmoni Kota Bekasi hasil peneilitan Universitas Krisnadwipayana antara lain ;
– Juara 1, Kecamatan Pondok Melati
– Juara 2, Kecamatan Bekasi Utara
– Juara 3, Kecamatan Jatisampurna.

8. Penyerahan kepada Plt. Wali Kota Bekasi Penghargaan Kota Bekasi Nilai Kehidupan Harmoni Sangat Baik pada tahun 2022.

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini