Polsek Tenjo Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Sahur On The Road dan Aksi Tawuran

0
51

Bogor | Kabarindoraya.com

Polsek Tenjo melakukan Patroli untuk mengantisipasi adanya sahur on the road (SOTR) yang di mulai pada Sabtu malam Minggu 25 Maret 2023 pukul 23.00 Wib sampai dengan selesai, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, S.H bersama anggota Polsek Tenjo, Instansi Terkait Terdiri dari dua Personil Pol PP dan tiga Personil Pokdar Kamtibmas dan juga warga masyarakat.

“Pada saat melakukan penyisiran di area pertigaan Podomoro dan wilayah Desa Babakan ditemukan adanya kerumunan pemuda-pemuda, ” terang Kapolsek.

Yang nongkrong berkumpul di warung-warung pinggir jalan, Kapolsek Tenjo beserta Jajaran secara sigap cepat tanggap langsung membubarkan kerumunan yang berkumpul tersebut.

Kegiatan Patroli ini akan terus di laksanakan terus untuk menjaga ketertiban umum menciptakan situasi aman, nyaman, tertib bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Yang terpenting dihimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan sahur on the road (SOTR) untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas secara aman, ” tutup Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, S.H.

(Rilis Berita dari Humas Polres Bogor)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini