Rakernas AWPI Paparkan 3 Program Kerja

0
27

 

Jakarta | Kabarindoraya.com

Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) tahun 2023 berjalan dengan penuh khidmat dan lancar.

Rakernas AWPI kali ini dihadiri oleh seluruh DPD dan DPC se-Indonesia yang dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli di Hotel Jayakarta, Senin (06/02/23).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dekan FIKOM Universitas Dr. Moestopo Muhammad Syaifullah, CEO Hello Indonesia Awaluddin Marwan,SH.MH PH.d, Ketua PERPI, dan Kementerian Dalam Negeri.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) AWPI, Hengki Ahmad Jazuli mengatakan Rakernas AWPI kali ini menitik beratkan pada Trisula Sakti atau tiga program kerja AWPI yaitu bidang pendidikan, perlindungan hukum, dan koperasi untuk mensejahterakan para anggota.

“Seluruh anggota AWPI di Indonesia harus tetap berpegang teguh pada trisula saksti, tiga program kerja AWPI yaitu bidang pendidikan, perlindungan hukum, dan koperasi untuk mensejahterakan anggotanya,” ujar Hengki.

Menurutnya, pendidikan harus dikedepankan karena jurnalis adalah tiang demokrasi yang berperan penting dalam memenuhi informasi yang aktual dan fakta kepada rakyat.

“Pendidikan harus dikedepankan, karena jurnalis adalah tiang demokrasi,” imbuhnya.

(Arifin)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini