Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Pileg Pilpres Politik Teropong Warga 

Rapat Pleno KPU Kabupaten Bogor Deklarasi Damai

86 Views
Bogor Kabarindoraya.com–  KPU Kabupaten Bogor Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Bogor telah ditutup, Rabu (8/5/2019). Tidak ada penolakan hasil pemilu dan rapat pleno ditutup dengan pembacaan deklarasi damai.

Pembacaan deklarasi damai dilakukan seusai para saksi kedua pasangan capres-cawapres menandatangani formulir DB1 hasil penghitungan suara Pemilu 2019. Selain para saksi pasangan capres-cawapres, pembacaan deklarasi damai yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bogor juga dihadiri perwakilan 16 partai politik peserta pemilu beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yakni Kapolres Bogor, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor, dan Bawaslu Kabupaten Bogor.

“Saya kira deklarasi damai ini sangat penting karena Pemilu Presiden dan Legislatif di Kabupaten Bogor secara keseluruhan berlangsung jujur, adil aman, transparan, demokratis dan semua pihak mau menerima hasil rekapitulasi KPU Kabupaten Bogor, dan semua sepakat menunggu hasil rekapitulasi KPU dengan mengedepankan kondusivitas sehingga terjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bogor Ummi Wahyuni(Wan/Yd)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: