Rumah Makan Nambah Donk, Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

0
167

 

 

Bogor | Kabarindoraya.com

 

Rumah makan lesehan Nambah Donk yang terletak di Jl H.Mawi GG. Onong RT 04 RW 01 Desa Waru Jaya, Parung, Kabupaten Bogor sangat cocok untuk kita kunjungi karena rasa bintang lima, namun harga kaki lima.

Terlebih saat untuk acara makan bersama, baik dengan keluarga, teman, maupun rekan bisnis. Sebab tempatnya yang minimalis tampak hangat dan homey banget, bikin pengunjung betah makan.

Akses untuk ke rumah makan ini  juga terbilang mudah dijangkau. Lokasi rumah tersebut tepat berada di pinggir jalan raya dengan luas parkiran yang cukup memadai.

Selain itu, yang terpenting harga dari menu yang disediakan rumah makan lesehan Nambah Donk terjangkau semua kalangan. “Tempat dan fasilitas di rumah makan lesehan Nambah Donk bintang lima, tapi harga dari menu makanan dan minumannya seharga kaki lima,” kata salah satu pengunjung, Rudi Prayoga, Minggu (25/06/2023).

Dia menjelaskan, bahwa memang ruang makan Nambah Donk ini bernuansa resto seperti layaknya rumah makan berkelas bintang lima.

Tetapi, untuk harga makanan maupun minuman yang tersedia di rumah makan lesehan Nambah Donk sekelas harga kaki lima, alias terjangkau untuk semua kalangan.

Dan itu dapat dilihat dari daftar menu yang disediakan di rumah makan lesehan Nambah Donk yakni, mulai dari paket untuk 4 orang sampai 10 orang.

Harga paket untuk 4 orang di rumah makan lesehan Nambah Donk sebesar Rp 175.000, harga segitu bisa dapat 4 nasi putih, 2 potong ayam, 1 ekor ikan mas, 1 cah kangkung, 1 karedok, 1 ikan asin, 2 empal, 2 tahu dan tempe, serta 4 es teh manis.

Untuk paket 10 orang di rumah makan lesehan Nambah Donk, kamu cukup mengeluarkan kocek Rp 375.000 untuk paket 10 orang.

Adapun menu yang didapat untuk paket 10 orang tersebut diantaranya: 10 nasi liwet, 5 potong ayam, 5 ekor ikan kembung goreng, 10 sayur asem, 3 tumis ikan asin.

Selain itu ada 3 tumis sayuran, 5 tahu dan tempe, 3 jengkol balado, 3 urap, 10 es teh manis yang tentu bikin kamu dan keluarga pasti kenyang.

Owner rumah makan lesehan Nambah Donk, Maharani Aulia mengatakan, keberadaan rumah makan lesehan Nambah Donk sudah berdiri lebih dari 12 tahun.

Dimana, rumah makan lesehan Nambah Donk pertama kali dikelola oleh ibunda dari Maharani Aulia yakni Hj Mulia yang sempat menimba pengalaman di dunia kuliner hingga negara Arab dan Amerika.

“Saya meneruskan dari ibu, sebelumnya ibu saya pernah buka kantin di Kecamatan Parung, terus di kantin Pemda KONI Cibinong hingga pindah ke sini sampai sekarang. Dan saya ambil alih ini baru sekitar November tahun lalu, dan hanya merapikan saja,” ungkap Maharani Aulia, Minggu, (25/06/2023).

Dia menyatakan, setiap rumah makan tentu memiliki menu best seller, untuk makanan maupun untuk minuman.

Untuk di rumah makan lesehan Nambah Donk sendiri menu best seller yang layak kamu coba sampai ‘nambah’ diantaranya gurame bakar madu dan gurame kecap.

Saking best sellernya, gurame bakar madu khas rumah makan lesehan Nambah Donk jadi inspirasi rumah makan lain. Kendati demikian, gurame bakar madu di Nambah Donk memiliki khas tersendiri.

“Selalu ada promo yang ditawarkan rumah makan lesehan Nambah Donk,” katanya.

Seperti pada umumnya rumah makan, rumah makan lesehan Nambah Donk setiap waktu selalu memberikan promo guna memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Promo yang ditawarkan rumah makan lesehan Nambah Donk saat ini sampai tiga bulan kedepan.

Rumah makan lesehan Nambah Donk saat ini memberikan promo untuk anda yang mau merayakan ulang tahun di Nambah Donk.

Diantaranya promo yang ditawarkan yakni, anda bisa mendapatkan kue ulang tahun secara gratis sampai dengan mendapatkan makanan gratis yang tertera dalam menu yang disediakan, dan tentu sesuai aturan yang berlaku disana.

Adapun, fasilitas yang disedikan di rumah makan lesehan Nambah Donk diantaranya, belasan gazebo yang nyaman, toilet yang bersih, mushola yang rapi, halaman parkir yang cukup luas, ada juga meeting room yang berkapasitas 50 orang.

** Andres

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini