Saat Launching Tim EPA U-20, Plt Bupati Bogor Ajak Masyarakat Dukung Persikabo 1973

0
80

Bogor | Kabarindoraya.com

Squad Elite Pro Academy (EPA) U-20 Persikabo 1973 resmi dilaunching. Peluncuran tim ini dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 15 Maret 2023.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, Persikabo 1973 merupakan klub kebanggaan warga Bumi Tegar Beriman. Berkat kerja keras semua pihak, saat ini Persikabo 1973 bisa berlaga di kasta tertinggi yaitu Liga 1 Indonesia.

Untuk mendukung Laskar Padjajaran, Iwan menilai perlu ada wadah untuk pembinaan bibit-bibit sepak bola usia mudanya.

“Senang sekaligus bangga hari ini bisa melaunching Elite Pro Academy (EPA) U-20 Persikabo 1973. Kita perlu pembinaan terhadap pemain muda yang terencana dan terprogram agar mampu ikut berkompetisi di liga profesional,” ujar Iwan Setiawan.

Menurutnya, pembibitan pemain muda di level klub sangat penting untuk regenerasi, peningkatan kualitas dan agar semakin kompetitif. Iwan berharap EPA ini menjadi wadah talenta muda dan mendorong sistem pembibitan atlet sepakbola yang terukur, terarah dab berkelanjutan.

“Ayo kita dukung klub kebanggaan kita, kita dukung pembibitan usia muda. Butuh peran serta semua pihak untuk membesarkannya,” tandasnya.

( asep syahmid)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini