Sebuah Truk dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 48

0
25

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Sebuah mobil truk dan sepeda motor terlibat kecelakaan hingga menabrak pembatas jalan serta tiang lampu penerangan jalan yang berada di jalan raya Jakarta Bogor tepat di KM 48 kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Pada Kamis (01/11)

Yang mana kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan truk bernopol AA 8393 BJ berjalan menuju Jakarta, dan saat setibanya di lokasi truk tersebut berusaha menghindari kendaraan sepeda motor Honda Scoopy bernopol F 4917 AAB namun kendaraan sepeda motor tersebut tetap terserempet hingga pengemudi truk membanting setir dan menabrak pembatas jalan dan tiang lampu penerangan jalan yang berada di tengah.

Unit lakalantas Polres Bogor yang datang melakukan penanganan kecelakaan lalu lintas tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap pengendara sepeda motor ke rumah sakit akibat mengalami sesak nafas dan memar pada bagian tangannya. Sementara itu pengemudi mobil truk pun langsung diamankan ke Unit laka Polres Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I K., M.Si., CPHR mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di duga akibat adanya kelalaian yang di lakukan oleh pengemudi truk tersebut. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan pun sudah kita lakukan evakuasi sehingga lalulintas dapat berjalan kembali normal, ungkapnya.

(Omen)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini