Kab  Bekasi | Kabarindoraya.com

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi mempunyai semangat yang sama untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua MPR RI tersebut saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Kris Susmantoro, selaku Pimpinan Kristoro Center di Perumahan Metland Tambun dan usai peresmian Masjid di Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Obon Tabroni, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra Anden, Danto, dan Repsih Munggawati, Kapolsek Tambun, serta para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, PAC Partai Gerindra Kecamatan Tambun Selatan dan Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA).

Ahmad Muzani berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, mempunyai semangat yang sama untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Dirinya pun melihat Kabupaten Bekasi mempunyai potensi yang besar, karena dasar Prabowo dan Partai Gerindra menang sudah ada.

“Bagaimana kita minimal mempertahankan. Syukur-syukur meningkatkan perolehan. Itu yang sedang kami akan cek kekuatan-kekuatan kami secara internal bagaimana mempertahankan kemenangan Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Jadi Kabupaten Bekasi ini menjadi salah satu Kabupaten yang menjadi prioritas dari Partai Gerindra,” ungkapnya kepada awak media.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, melihat kunjungan Sekjen DPP Partai Gerindra ini akan menjadi penyemangat dan energi baru untuk kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi di Tahun 2024, dengan target Prabowo Subianto menjadi Presiden, Partai Gerindra tetap menjadi pemenang, dan mengantarkan kader Partai Gerindra menjadi Bupati Bekasi.

Dirinya pun melihat jika Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, sangat rajin melakukan konsolidasi ke seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Sekjen DPP Partai Gerindra juga berpesan kepada seluruh kader Partai Gerindra agar tetap kompak dan solid dalam mencapai target di Tahun 2024.

Dikatakan Aria, sekarang ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sedang melakukan pengukuhan seluruh pengurus PAC dan ranting di Kabupaten Bekasi. Untuk memastikan mesin Partai Gerindra betul-betul berjalan. Tahapan-tahapan yang lain juga sudah tersusun, dan tentunya akan diterjemahkan kepada seluruh pengurus di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan.

“Untuk Bacaleg di DPC Gerindra sendiri sudah ada beberapa komunikasi yang masuk, dan ingin membesarkan Partai Gerindra lewat Pileg 2024, tetapi kami sendiri belum buka. Untuk Bappilu sudah dibentuk dan kepengurusannya sedang disusun, karena kita ingin memastikan bahwa Bacaleg nanti betul-betul tenaga profesional yang tidak mencalonkan menjadi Calon Anggota Legislatif,” terangnya.

Legislator dari Dapil VI tersebut juga menegaskan, jika fenomena politik sekarang ini menjadi hal yang tidak tabu adanya kemungkinan penyusup di Partai Gerindra. “Karena itu kita harus hati-hati, karena Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi mendapatkan mandat dan amanah menjadi pemenang. Pasti akan lebih dilirik dan dibidik oleh kompetitor-kompetitor yang lain,” tandasnya.

(Arifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here