SMAN 14 Kota Bekasi Kirim Atlet Atlet Berprestasi Ke 02SN SMA Se Kota Bekasi

0
108

Bekasi Kota | Kabarindoraya.com

Kepala kantor cabang dinas Pendidikan Wilayah 3 Propinsi Jawa Barat yang di wakilkan oleh Kepala Tata Usaha Dra.Elis Risliyani M.Pd resmi membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dengan moto “Merdeka Berprestasi ‘Talenta Olahraga Menginfirasi” Senin (14/05/2024) di Gedung olahraga Basket Jalan Jendral Sudirman Kayu Ringin jaya Kota Bekasi.

Dalam Penuturan nya Kepala MKKS ( Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Dr. Dedi Suryadi S.Pd, M.M mengatakan
Tujuan dari kegiatan O2SN adalah meningkatkan kebersamaan sesama siswa SMA se Kota Bekasi juga seluruh Indonesia, meningkatkan kararakter jujur disiplin dengan nila-inilai juara sesama siswa dan antar sekolah khususnya di Kota Bekasi,meningkatkan pembinaan sehat jasmani dan rohani, memberikan sarana untuk pengembangan bakat siswa pada bidang olahraga, mempersiapkan atlet atlet SMA kota Bekasi untuk selanjutnya mengikuti kegiatan olimpiade tingkat Provinsi JawaBarat.

Kegiatan ini sendiri mempertandingkan terdiri dari 5 (Lima) cabang olahraga yaitu, Bulutangkis, Karate, Pencak silat, Atletik Dan Renang. O2SN ini diselenggarkan di beberapa tempat venue cabang olah raga yang di pertandingkan di kota Bekasi diantaranya di stadion candra baga untuk Atletik,kegiatan ini merupakan kegiatan rutin nasional yang dilakukan dari tingkat Sekolah, Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun tingkan Internasional.

Pada kesempatan tersebut Ketua MKKS Kota Bekasi memberikan masukan kepada siswa/siswi yang telah menjadi perwakilan dari setiap sekolah.

“Semangat terus untuk anak-anakku, junjung terus sportivitas dalam pertandingan nanti Baik peserta ataupun untuk wasit ”, ujarnya.

Dedi suryadi menambahkan, kegiatan ini merupakan sarana untuk membangun persatuan diantara kita. Oleh karena itu, saya ingin dalam penyelenggaraan nanti khususnya kepada para peserta hindari dan buang jauh-jauh sikap egoisme.

“Saya harap jadikanlah momentum dalam penyelenggaaraan O2SN hari ini untuk jadi sarana silaturahmi kita”, pungkas Dedi dalam wawancara ke pada beberapa media yang hadir, sekaligus melihat langsung acara ini.

Pertandingan O2SN ini juga di ikuti dari SMA N 14 Kota Bekasi yang juga mengirimkan atlet atlet nya yang suda langganan mendapatkan predikat tradisi juara salah satunya Cabor Silat oleh ananda Nazwa klas X SMAN 14 Kota Bekasi.

Atlet atlet SMAN 14 Kota Bekasi yang di pimpin oleh Indra Ery kusuma S.Pd. sebagai Guru Pendidikan Jasmani,Olah raga Kesehatan (PJOK) atlet-atlet SMA N 14 Kota Bekasi.

Juga pernah mengikuti kejuaraan di tingkat Propinsi,Nasional,bahkan Internasional terutama untuk cabang olah raga karate dan pencak silat potensi dari siswa siswi kami di SMAN 14 ini sendiri’sangat tinggi minat ingin menampilkan prestasi di semua bidang terutama cabang olah raga tuturnya

Semua ini berkat dukungan Kepala Sekolah,guru guru,juga peran wali murid yang selalu turut memberikan dukungan SUPPORT kepada anak anak siswa siswi di semua bidang sesuai moto dari SMAN.14 Kota Bekasi JUARA JUARA YES.

Untuk mendukung semua itu sekolah juga akan memberikan aspirasi hadiah yang walaupun semua itu masih di rasiakan dalam bentuk apa”pasti akan di berikan oleh pengambil keputusan di sekolah sebagai bentuk aspirasi kepada siswa siswi berprestasi.

Untuk itu Indra juga menyampaikan pesan pesan motivasi kepada anak anak siswa siswi SMAN 14 Raihlah Mimpimu untuk
berprestasi baik itu di cabang olahraga dan juga bidang bidang lainya mari terus berprestasi “JUARA JUARA YES” tutupnya.

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini