SSB AGGREGAT U 10.! Siap Tampil Dalam Event Mini Turnamen Kids Soccer. Coach Mput : Main Dengan Gembira, Bentuk Mental Usia Dini

0
68

 

 

Kota Bogor |  Kabarindoraya.com

 

Dalam rangka peresmian Pakuan City Arena dan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS 2023), SSB AGGREGAT kategori usia (KU) 10 tahun (2013/2014), akan tampil dalam Event Mini Turnament Kids Soccer, yang digelar di Pakuan City Arena Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada Minggu (17/09/2023) mendatang.

Menurut Coach U10 SSS AGGREGAT M. Rizki Saputra, event ini akan menjadi pengalaman baik bagi anak – anak AGGREGAT khususnya di KU10 tahun.”

” Ya sebagai team baru, yang belum banyak pengalaman ini akan menjadi bentuk mental bagi anak-anak, dan juga menerapkan apa yang selama ini di dapat dalam latihan,” ungkap Coach yang biasa disapa Coach Mput tersebut kepada awak media, Jum’at (15/09/2023).

Coach juga menyampaikan, semoga saja event besok ini, akan memberikan manfaat yang baik untuk mental anak-anak.” Tak ada yang ditarget, usia dini 10 tahun ini biarkan bermain dengan riang gembira.”

” Ikut serta event ini, agar membentuk mental dan keberanian anak – anak di lapangan, main dengan gembira. Jangan ambisi juara tapi bentuk mental untuk juara,” pungkas Coach Mput.

 

(Dody)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini