Tembus Babak Semifinal Prahara FC Ciampea Bikin Geger Liga Top Skor U-15

0
140

Bogor | Kabarindoraya.com

Prahara FC Ciampea sebagai tim debutan langsung menorehkan prestasi fantastis dalam Liga Top Skor U-15 2022/ 2023 dan membuat geger serta jadi perbincangan masyarakat bola di Kabupaten Bogo

Pasalnya, tim besutan Dudung Abdulah dan Saepuloh Maulana yang bermarkas di Ciampea ini sudah memastikan tiket ke Semifinal Liga Top Skor U-15 pada musim pertamanya di ajang Liga tersebut.

Pada babak Semifinal yang akan berlangsung tanggal 19 Februar 2023, Prahara FC Ciampea akan meladeni Diklat ISA.

” Alhamdulilah kami bisa mencapai babak Semifinal pada Liga Top Skor 2022/ 2023 dan ini musim perdana bagi Prahara FC ambil bagian dalam Top Skor ,” ujar Fauziah Ambar Mayang yang akrab disapa Uzzy selaku Manager Prahara FC Ciampea, Sabtu, 4 Februari 2023.

Uzzy menambahkan, skuad Prahara FC Ciampea yang disponsori FUSA Apparel dan One Spirit boleh dikatakan mengusung slogan Vini Vidi Vici pada Liga Top Skor U-15 kali ini.

” Masih ada waktu untuk melakukan persiapan taktik, fisik dan mental anak anak dalam menghadapi babak Semifinal tanggal 19 Februari 2023 lawan Diklat ISA,” beber Uzzy lagi.

Ia optimis, Prahara FC Ciampea akan terus membuat geger dan prahara dikubu lawan selama pertandingan dan sampai menjadi pemenang tiap pertandingan.

Pembina Prahara FC Ciampea, Yudi Agus Soleh yang akrab disapa YAS mengatakan sangat bangga dengan kembalinya Prahara FC sebagai kekuatan sepakbola di Bogor yang sudah bangkit kembali menorehkan prestasi emas pada kancah Liga Top Skor 2022/ 2023.

” Prahara FC Ciampea punya gen juara yang melekat dalam diri para pemainnya. Selain itu, keberhasilan Prahara FC masuk Semifinal Liga Top Skor 2022/ 2023 menandakan Sel tidur sepakbola Ciampea sudah bangkit dan bangun lagi,” ucap Yudi Agus Soleh.

YAS juga berterimakasih kepada Imam Prakoso dan semua elemen sepakbola di SBI dan PSSI Askab Bogor yang terus memberikan motivasi bagi kiprah Prahara FC Ciampea pada kancah Liga Top Skor.

( asep.syahmid)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini