Wakapolres pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Sepak Bola FIFA Match Day Antara Indonesia VS Burundi

0
60

Bekasi | Kabarindoraya.com

Sepak Bola FIFA Macthday antara Burundi VS Indonesia resmi digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada tanggal pada 25 dan 28 Maret 2023 nanti.

Guna mengamankan jalannya pertandingan Macthday antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Burundi nanti, Polres Metro Bekasi Kota sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam pengamanan pertandingan melaksanakan rapat Koordinasi dengan stakeholder seperti Kodim 0507/Bekasi, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Panpel, Damkar dan Subpomdan Kota Bekasi.

Pada pelaksanaannya kegiatan rapat tersebut di pimpinan oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, Sik, MH, Msi, yang di ikuti oleh Peserta rapat sebanyak 30 orang.

Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dalam keterangannya mengatakan rapat koordinasi dilaksanakan untuk persiapan pengamanan pertandingan antara timnas Indonesia menghadapi timnas Burundi yang diadakan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023

“Rakor ini bersama 3 pilar Kota Bekasi dengan panitia pelaksana pertandingan yang akan bekerjasama dalam pengamanan pertandingan nanti,” kata Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra.

Dia katakan, event ini agenda FIFA sehingga kita benar benar melakukan pengamanan sesuai SOP Management Pertandingan mengacu Perkap Kapolri.

“Ada 990 personil yang akan dilibatkan dalam pengamanan pertandingan baik dari Polres Metro Bekasi Kota, TNI, Kodim, PM, Dishub, Damkar dan BKO Samapta Polda, Brimobda Polda, Ditreskrim, Ditresnarkoba PMJ,” tutupnya.

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini