Ajat Tegaskan Percasi Kabupaten Bogor Siap Gelar Kejurda

0
67

Bogor | Kabarindoraya.com

 

Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bogor, tengah fokus mempersiapkan diri menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur Jawa Barat 2023, pada 18 hingga 23 Juni 2023 nanti.

 

Perhelatan event tahunan Percasi Jawa Barat ini, nantinya bakal digelar disalah satu hotel Cisarua. Bahkan jelang pelaksanaan, jajaran pengurus sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang akan dipergunakan dalam kejurda nanti. Hal itu dikatakan Ketua Percasi Kabupaten Bogor, Ajat R Jatmika, Selasa, 23 Mei 2023

 

“Kejurda tahun 2023 akan berlangsung di Kabupaten Bogor. Bahkan kami sebagai tuan rumah, sudah mulai membahas segela sesuatunya, sebelum Kejurda digelar,” kata Ajat.

 

Kepala Dinas DPKPP Kabupaten Bogor ini menjelaskan, pada Kejurda nanti, sudah bisa dipastikan akan diikuti ratusan pecatur dari seluruh Pengcab Percasi se-Jawa Barat.

 

Apalagi kata Ajat, pelaksanaan Kejurda ini, sekaligus menjadi tolak ukur, dalam menyeleksi cikal bakal seluruh pecatur untuk Jawa Barat, yang nantinya akan dipersiapkan untuk Seleksi Daerah (Selekda) PON tahap satu.

 

“Jadi, kejurda ini, tidak terlepas bagian dari Jabar untuk menyeleksi para atlet, untuk persiapan menuju PON 2024,” sambung Ajat.

 

Adapun nomor yang dipertandingkan di antaranya, nomor Catur Standar dan Catur Cepat untuk semua kategori. Sedangkan pada Kejurda tersebut, Pengcab Percasi ‘Bumi Tegar Beriman’ akan menurunkan 40 Pecatur potensial.

 

“Untuk target. Pastinya kami dari Percasi Kabupaten Bogor, ingin meraih yang terbaik, yakni Juara Umum,” pungkasnya..

( asep syahmid)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini