Bogor | Kabarindoraya.com

Sebanyak 14 Emas berhasil dipersembahkan oleh atlet angkat berat Kota Bogor dalam event Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik II tahun 2022 di Hall Hotel Mahajaya, Bali pada 3-8 Juli 2022. Selain 14 emas, atlet yang berada di bawah naungan Pengurus Cabang Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Kota Bogor juga memperoleh 3 perak dan 3 perunggu sehingga total meraih 20 medali

Pabersi Kota Bogor sendiri mengirimkan lima atlet Kota Bogor dalam ajang event Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik II tahun 2022.

Atlet yang mengikut invitasi ini , yakni Andi Hermawan kelas 53 kg, Nasyhwa kelas 69 kg, Ilham Janwar kelas 66 kg, Indra Kurniawan kelas 74 kg, Ahmad Rukmanan kelas 125+. Dalam ajang tersebut seluruh perwakilan memberikan hasil terbaik dan memuaskan.

Adapun Andi Hermawan (Yunior putra) mendapatkan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu, Nayhwa (remaja putri) mendapatkan 3 emas dan 1 perunggu, Ilham Janwar (senior putra) mendapatkan 4 emas, Indra Kurniawan (senior putra) mendapatkan 2 emas, 1 peras dan perunggu, Ahmad Rukmana (senior Putra) mendapatkan 4 emas.

Ketua Umum Pabersi Kota Bogor, Adityawarman Adil mengaku sangat bangga dan perlu diapresiasi hasil pencapaian atlet Pabersi Kota Bogor dalam ajang invitasi angkat berat klasik II di Bali.

“Saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang di raih atlet pabersi telah membawa 14 emas untuk Kota Bogor, semoga ini menjadi semangat untuk para atlet agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua Harian Pabersi Kota Bogor sekaligus pelatih pabersi Kota Bogor, Minan, menyampaikan bahwa 5 atlet yang dikirimkan oleh Kota Bogor adalah atlet- atlet terbaik dan mereka mampu bersaing dengan atlet dari daerah lain.

“Alhamdulillah Pabersi memperoleh pencapaian kebanggaan untuk Kota Bogor, mudah- mudah ini menjadi acuan bagi atlet- atlet untuk terus berprestasi dan ini juga sebagai ajang untuk tryout dalam rangka porda di bulan November 2022”, kata Minan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here