Cabup Nomor Urut 2, Ade Yasin Siap Suport dan Berikan Kontribusi Untuk Farel

0
100

Cibinong | Kabarindoraya.com

Kabar gembira datang untuk Farel Atlet Cilik dari Kabupaten Bogor yang akan mengikuti ajang event All Japan Junior Tournament yang akan diselenggarakan 28-29 April 2018 di Toda-shi Sport Center, Saitama, Jepang. Mendapat angin segar dari Calon Bupati Kabupaten Bogor 2018, Ade Yasin Paslon No Urut 2 yang berpasangan dengan Iwan Setiawan. Calon Bupati yang menjadi Idola di Kabupaten Bogor ini berjanji akan memfasilitasi segala sesuatunya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor agar Altet Anak anak yang berprestasi Seperti Farel harus diperhatikan jangan sampai mereka (Pihak Atlet,Red) harus mengeluarkan biaya sendiri.

Pasalnya dalam waktu kurang lebih dua minggu kebelakang hingga berita ini diturunkan belum ada satupun dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yang datang atau bersilaturahmi dengan Pihak Kelurga mengenai keberangkatannya Altet Cilik yang akan mengikuti Event Internasional itu.

Ade Yasin mengatakan “Saya akan minta kepada Pemerintah Daerah bahwa Atlet Anak anak (Muda) berprestasi yang berada di Kabupaten Bogor seperti Farel ini harus diperhatikan dan mestinya Pemkab harus memfasilitasi, ini bawa Nama Indonesia dan Kabupaten Bogor loh, Nanti akan saya sampaikan di rapat DPRD Kabupaten Bogor” Ucapnya saat ditemui di kantor DPRD kabupaten Bogor usai acara pelantikan Ketua dan wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Senin 26/3.

Sementara itu Andriyana sebagai Orangtua dari Farel sangat berterima kasih kepada Ade Yasin yang sudah mau memberikan dukungan kepada anaknya “Alhamdulillah, Mudah mudahan ini akan menjadi penyemangat juga untuk Farel dan semoga semuanya ini bukan hanya angin segar semata namun bisa menjadi nyata” Pintanya. (Gie)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini