Cek Putra Terbaik DPRD Davil V Kabupaten Bogor, Hadir Ditengah Reses Masyarakat Kecamatan Cigudeg

0
134

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Reses Kecamatan Cigudeg di warnai Dinamika Tumpah ruah di Berndel Pertanyaan dari berbagai pihak, dalam Reses tersebut di ungkapkan dalam sesi tanda jawab, putra terbaik yang berasal dari Davil V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor. Berlangsung di aula kantor Kecamatan Cigudeg, Senin (06/02/2023) yang dimulai pada pukul 08:00 Wib pagi, Senin (06/02/2023)

Reses atau masa Reses adalah masa di mana DPRD, melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR.

Dalam undangan Reses DPRD Davil V Tahun 2023 tersebut, turut mengundang dari berbagai kalangan yakni.

Dari berbagai Fraksi partai politik, Aan Triyana Almuharom Golongan Karya (Golkar), Nurodin Partai Kebangkitan Bangsa, Daen Nurdiana Partai Hanura, Sarni Partai Gerindra, Dalung Permadi Partai PAN, Yuyud Wahyudin Partai PPP

Camat dan perangkat yang lainya Kapolsek, Koramil Cigudeg, juga kepala pemerintahan desa Kapala Desa dan Sekertaris Desa, Badan Permusyawaratan Desa Se-Kecamatan Cigudeg, serta Organisasi KNPI dan Karang Taruna.

Kemudian Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, MUI, KUA, Puskesmas wilayah Cigudeg.

Selanjutnya dalam Intrasfruktur pembangunan, Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Jalan dan Jembatan wilayah VI-V-VII Kecamatan Cigudeg, Lewiliang dan Jasinga.

Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Perairan wilayah Jasinga. Pajak, Perhubungan, Kebersihan wilayah Jasinga, D3AP2KB, wilayah V Lewiliang

Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Pajak, Perikanan, Pertanian wilayah Cigudeg, BPP Pertanian, Kordinator KB, K3S, PGRI, Kawarran, Pengawas Pembina Tingkat SD, Forum UMKM, Pengurus TP PKK, dan Desase Kecamatan Cigudeg.

Keluh kesah Tumpah ruah penyampaian seksi tanda jawab, di tempat kegiatan Reses DPRD Davil V Tahun 2023.

(Dede)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini