Ciptakan Pilkada Damai dan Kondusif, Pj. Bupati Bogor Ikuti Arahan Kemendagri RI Melalui Zoom Meeting

0
9

Bogor | Kabarindoraya.com

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu ikuti arahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian mengenai isu strategis terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Tata Kelola Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, melalui rapat koordinasi yang dilaksanakan secara zoom meeting yang berlangsung di Command Center Kabupaten Bogor, Rabu (27/3/24).

Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian secara virtual mengungkapkan bahwa, ada beberapa poin penting terkait situasi saat ini dan situasi ke depan yang perlu diantisipasi bersama terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan dilaksanakan di sejumlah daerah di tanah air.

“Melalui rapat hari ini kami ingin mengajak seluruh para Pj. Kepala Daerah untuk mengetahui situasi dan kondisi saat ini. Tentunya untuk menciptakan Pilkada dan sistem pemerintahan yang kondusif, harmonisasi dan mencegah terjadinya perpecahan dan konflik,” terang Pj. Bupati Bogor.

Melalui rakor ini Kemendagri juga ingin menyelaraskan visi-misi daerah dengan RPJM Nasional sehingga ketika adanya transisi dari Pj Gubernur, Pj Bupati maupun Walikota ke Gubernur, Bupati dan Walikota definitif bisa sinkron dengan visi misi nasional.

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu didampingi oleh, Aspem Kesra, Kepala Satpol PP, Kepala Diskominfo, Kabag Tapem dan perwakilan Kesbangpol.

(Redaksi)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini