Iswahyudi Yakin Osman Perkuat Aspirasi DPC Hanura

0
62

Bogor | kabarindoraya.com

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, Iswahyudi meyakini Osman Sapta Odang mampu melakukan penguatan dalam menyerap aspirasi pengurus dari tingkat DPP hingga DPC di tingkat kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

“Saya yakin beliau mampu melakukan penguatan dalam menyerap aspirasi dari DPC dalam membawa perubahan Hanura ke depan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” tutur Iswahyudi kepada kabarindoraya.com, Selasa (20/12/2016) malam.

Menurut Iswahyudi, agenda penetapan Wakil Ketua MPR RI dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini, akan dilangsungkan besok Rabu (21/12/2016) dalam peresmian Kantor DPP Hanura di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Besok ada 3 agenda, pertama HUT Hanura, kedua  peresmian Kantor DPP Hanura oleh Presiden Jokowi dan ketiga Munaslub,” ujar politikus Dapil 1 Kabupaten Bogor.

Iswahyudi menambahkan, dalam agenda Munaslub memang direncanakan secara aklamasi memilih Osman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura menggantikan Jenderal Purnawirawan Wiranto. Sementara Wiranto akan didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura.

“Memang rencananya besok aklamasi memilih Osman Sapta Odang, karena hari ini sudah dilangsungkan pleno dan hanya ada satu nama yang muncul. Jadi besok agenda Munaslub tinggal aklamasi saja,” tandasnya.n Herry Keating

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini