LOTTE Grosir Bogor Comes with a New Concept Presenting Cheese & Dough and Koffea

0
90

Bogor | Kabarindoraya.com

Menyingkapi kebutuhan customernya, LOTTE Grosir Bogor hari ini melengkapi tokonya dengan area untuk makan dan bersantai bersama keluarga. Setelah sukses dengan pembukaan gerai Cheese & Dough di berbagai lokasi seperti Serpong, Serang, Bintaro, Kuningan dan Pramuka, LOTTE Grosir menambahkan lagi 1 gerai Cheese & Dough, yang kali ini hadir di Kota Bogor.

Gerai ini merupakan gerai ke- 6 yang mengusung konsep resto. Selain Cheese & Dough yang menjual Pizza dengan cita rasa Korea yang digemari oleh Gen Millenial dan Z Korea, hadir pula Koffea – Kafe yang menyediakan Kopi Arabika Sumatera dengan rasa yang kaya dan dipasangkan Roti Soboro Korea yang manis didalam dan garing di luar. Kedua gerai tersebut mengusung konsep resto dan kafe, sehingga diharapkan menambahkan kenyamanan berbelanja di LOTTE Grosir Bogor.

Untuk Cheese & Dough , tersedia Pizza keju dengan cita rasa asli Korea dengan berbagai pilihan rasa, antara lain original, bulgogi, cheese, dan chicken buldak. Ukuran pizza 2 kali lebih besar daripada pizza biasanya dengan diameter 45 cm dan memiliki topping 3 kali lebih banyak dari pizza sejenis, sehingga lebih ekonomis untuk dinikmati dengan banyak teman maupun keluarga.

Sedangkan, pilihan menu special yang dijual di Koffea diantaranya paket Special Deal A (Ice Americano dan Soboro Blueberry), Special Deal B (Ice Café Latte dan Soboro Yuzu), Special Deal C (Hot Cappuccino & Salted Caramel Cookies), dan Special Deal D (Greeny Fairy & Tuna Puff).

Menyesuaikan dengan permintaan customer Indonesia, sebagai menu pendamping Pizza, kini Gerai Cheese & Dough LOTTE Grosir Bogor juga menjual berbagai makanan pendamping, diantaranya Chicken Tteokbokki Ricebowl nasi dengan toping chicken karage yang renyah dengan saus tteokbokki, Dakgalbi Chicken Ricebowl nasi dengan toping chicken karage yang renyah dengan sweet garlic sauce, Lasagna pasta panggang dengan daging sapi cincang dan saus krim putih, serta Zuppa Soup sup krim jamur, sosis, dan puff pastry. Menu pendamping tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp. 24.900,- hingga Rp. 30.900,-.

Untuk Koffea, inspirasi lahirnya gerai kafe ini didapatkan dari upaya untuk memasangkan roti soboro Korea yang menjadi Best Seller di LOTTE Mart dan LOTTE Grosir dengan kopi terbaik dari Indonesia. Setelah melalui riset yang panjang, akhirnya ditemukan pasangan yang sesuai yaitu Kopi Arabica Sumatera, sesuai dengan taglinenya – “Ketika Kopi Jatuh Cinta pada Soboro”, kami harapkan customer bisa mencoba dan juga merasakan sendiri betapa cocoknya rasa gurih dan kaya dari Kopi Arabica Sumatera dipasangkan dengan Roti Soboro Korea yang garing diluar dan manis didalam. Namun customer tidak perlu membayangkan saja, karena semuanya sudah tersedia di LOTTE Grosir Bogor mulai hari ini.

Kim Chang Yong selaku President Director PT. LOTTE Mart Indonesia dan PT. LOTTE Shopping Indonesia mengatakan, kami melihat respon dan antusiasme yang baik dari masyarakat dengan hadirnya gerai Cheese & Dough sebelumnya, sehingga kali ini kami optimis untuk menambahkan 1 gerai Kafe sebagai pelengkap, yaitu Koffea yang menawarkan paket Kopi Arabica Sumatera dan Roti Soboro Korea yang kami rasa sangat cocok disantap berbarengan.

“Saat ini, LOTTE Grosir Bogor tidak hanya menjadi destinasi belanja groseri saja, tapi sudah meluas menjadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman untuk mencoba makanan lezat yang sedang trend saat ini. Kedepannya kita akan terus melakukan ekspansi serupa untuk melayani lebih banyak lagi customer di Indonesia,” ungkap kim.

Untuk informasi mengenai promosi yang sedang berlangsung kami sarankan customer dapat follow akun Instagram LOTTE Grosir @lottegrosir , dan juga akun Instagram Cheese & Dough @cheesendough.id.

Tentang LOTTE

LOTTE Grosir hadir di 36 area, diantaranya Pasar Rebo, Sidoarjo, Kelapa Gading, Meruya, Bandung, Ciputat, Alam Sutera, Cibitung, Bali, Medan, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Yogyakarta, Banjarmasin, Bekasi, Solo, Balikpapan, Jatake, Serang, Cikarang, Cirebon, Bogor, Tasikmalaya, Surabaya, Batam, Lampung, Samarinda, Manado, Karawang, Mataram, Padalarang, Pakansari, Tegal, dan Serpong. Sedangkan, LOTTE Mart hadir di 14 titik, antara lain Gandaria City, Bandung Festival Citilink, Kelapa Gading, Kuningan City, Bintaro, Panakukkang, Fatmawati, Taman Surya, Medan, Solo Baru, Marvel City Surabaya, Pakuwon Surabaya, Green Pramuka Square Jakarta, dan Super Bandung Electronic City. Informasi lengkap seputar LOTTE dapat dilihat dengan mengunjungi www.lottemart.co.id dan bagi konsumen yang ingin berbelanja secara online, LOTTE juga tersedia di berbagai market place, aplikasi LOTTE Mart Mall, dan LOTTE Grosir yang dapat diunduh di Google Play. (rzb)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini