Menggali Talenta Atlet Lokal Lewat Event BKF Championship

0
7

Bogor | Kabarindoraya.com

Federasi Olahraga Karate- Do Indonesia ( Forki) Kabupaten Bogor termasuk salah satu cabang olahraga yang sangat konsisten dalam melakukan pembinaan dan juga event atau kegiatan turnamen.

Beberapa event Karate berskala lokal, regional dan nasional telah dilakukan Forki Kabupaten Bogor selama ini di GOR Laga Tangkas ataupun Laga Satria Pakansari,Cibinong.

Dalam waktu dekat Forki Kabupaten Bogor akan menggelar event BKF Championship VII memperebutkan Piala Ketua KONI Kabupaten Bogor.

Sekum Forki Kabupaten Bogor, Muhammad Taufan Sahara Putra mengatakan, Bogor Karate Festival ( BKF) Championship VII 2024 dilangsungkan pada 23 Juni 2023 di GOR Laga Satria, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

” Ajang BKF Championship VII 2024 ini sebagai salah satu pencarian atlet atlet berbakat potensial di Kabupaten Bogor demi mewujudkan target Porprov Jabar 2026 100% atlet Pribumi atau asli Kabupaten Bogor,” ujar Taufan, Kamis, 6 Juni 2024

BKF Championship VII 2024 akan mempertandingkan dari KU 6 tahun sampai 18 tahun atau usia pelajar

BKF Championship VII 2024 ini sejalan dengan tagline Forki Kabupaten Bogor yang ingin melahirkan para juara karate dari Bogor Menuju Prestasi Dunia.

” Alhamdulilah kami sangat konsisten dalam menggelar BKF Championship tiap tahun. Event tersebut salah satu upaya dari kami dalam mencetak para atlet masa depan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Taufan menambahkan, untuk Porprov Jabar 2026 skuad Karate Kabupaten Bogor akan berlekuatan 100 persen atlet pribumi hasil binaan Pengcab dan PPOPM Kabupaten Bogor.

( Redaksi)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini