Pengukuhan Relawan Kita Jokowi Kota Bogor

0
15

 

Bogor | kabarindoraya.com

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) relawan Kita Jokowi, Iksan Pasaribu, kukuhkan Pimpinan Cabang Kita Jokowi Kota Bogor. Pada pengukuhan relawan tersebut, sekaligus pendeklarasian dukungan untuk pencalegan Ketua Posko Pemenangan Rakyat (Pospera) Jawa Barat, Teddy Risandi, yang akan maju di Dapil III Jawa Barat, Cianjur- Kota Bogor.

Secara tegas Ikhsan pun meng’instruksikan seluruh relawan Kita Jokowi yang ada di Cianjur, khususnya Kota Bogor untuk all out mendukung, membantu dan memenangkan pencalonan Teddy di pemilihan legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang.

“Kita dukung penuh pak Teddy untuk Pencalegannya di Dapil III Jawa Barat, Cianjur- Kota Bogor. Apapun kita lakukan dan perbuat untuk meloloskan dirinya ke Parlemen pusat,” tegas Iksan, saat memberikan arahan Relawan Jokowi di Posko TR7, Bantarjati, Bogor Utara. Sabtu (2/2/19).

Iksan pun menuturkan, dengan di kukuhkannya Pimpinan Cabang Kita Jokowi akan semakin menambah daya juang untuk memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kota Bogor. Dia menyebut, pertempuran kedepan dalam Pemilu selain fokus pada program pemenangan Kita Jokowi, kini bertambah dengan penggabungan Pospera.

“Saya yakin, kawan-kawan Pospera selain all out memenangkan pak Teddy di Pileg, tentu kawan-kawan Pospera pun akan memenangkan pak Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres-nya,” bebernya.

Sebelumnya, pengukuhan relawan Kita Jokowi sudah di lakukan di tujuh Kota dan Kabupaten, diantaranya Bekasi, Purwekerto dan seluruh Kota di DKI Jakarta kecuali Kepulauan Seribu. Ikhsan mengatakan, untuk DPP sendiri berkantor pusat di Jakarta Pusat.

“Setelah Bogor ini, kami akan kukuhkan di Cianjur dan wilayah lainnya di Jawa Barat untuk memperkuat pemenangan Jokowi-Amin,” tandasnya.

Ketua Pospera Jawa Barat, Teddy Risandi, sangat mengapresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang di berikan kepadanya. Teddy menyebut, para relawan yang mendeklarasikan dukungan dirinya adalah para pejuang yang militan, masif dan pekerja keras untuk meraih kemenangan di Pemilu tahun ini.

“Semua posko kita nomornya 45, itu pertanda kita adalah pejuang dengan darah mengalir semangat juang 45. Begitu pun disini, ini posko kresna 45 dan disini sudah disiapkan semua kebutuhan, mulai APK, bendera dan kaos dengan jumlah ratusan ribu,” katanya membakar semangat Relawan Kita Jokowi dan Pospera.

Teddy merasa oftimis akan kemenangan Jokowi dan dirinya dengan dukungan dan soliditas relawan militan tanpa bayaran. Dia menyebut, seribu relawan bayaran akan kalah dengan 10 orang relawannya. Penerapan relawan Pospera dan Kita Jokowi, Teddy mengatakan akan mensinergikan kombinasi keduanya dan semua relawan pendukung Jokowi di jawa barat pada umumnya.

“Program atau strategi yang di lakukan adalah menginformasikan keberhasilan Jokowi selama ini memimpin,” pungkasnya. (*)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini