Peringati Idul Adha 1444 H, PWI Provinsi Jambi Sembelih 3 Hewan Qurban

0
231

Jambi | Kabarindoraya.com

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi melaksanakan qurban sebanyak 3 ekor sapi yang akan diberikan kepada keluarga besar PWI Provinsi Jambi dan masyarakat, Kamis (29/06).

PWI Provinsi Jambi menyembelih 3 qurban, satu sapi dipotong langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus DPT di Sekretariat PWI Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kotabaru, Kota Jambi dan dua sapi dipotong di rumah potong dan dagingnya dibawa ke Kantor PWI Provinsi Jambi.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati dan anggota pengurus lainnya yang telah melaksanakan kurban Idul Adha tahun ini,” kata Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi Reza.

Reza juga menyampaikan untuk qurban tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. “Tahun kemarin hanya dua ekor sapi dan pada tahun ini ada tiga ekor sapi. Jadi tahun ini ada peningkatan dan selanjutnya akan dibagikan sebanyak 250 kepada pengurus PWI Provinsi Jambi dan masyarakat sekitar lingkungan kantor,” ujarnya.

“Kita berharap untuk qurban tahun ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Dan semoga Ketua PWI Provinsi Jambi diberikan umur panjang dan kesehatan. Kita selaku pengurus sangat senang dengan adanya kurban tahun ini karena Ketua PWI Provinsi Jambi peduli dengan pengurus anggota nya,” harapnya.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati menyampaikan apresiasinya pelaksanaan kegiatan qurban pada Idul Adha tahun ini.

“Untuk qurban ini akan diberikan kepada pengurus PWI Provinsi Jambi, dan masyarakat sekitar lingkungan. Dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan,” katanya.

“Berharap kedepan tahun berikutnya hewan kurban bisa bertambah lagi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” harapnya.

Penyembelihan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi dan disaksikan oleh beberapa pengurus diantaranya Sekretaris PWI, Wakil Bidang Kesra dan Panitia dan masyarakat sekitar. (rzb)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini