Cianjur | Kabarindoraya.com

Pasokan Bantuan sosial bagi masyarakat terdampak gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur terus di datangkan oleh jajaran Polres Bogor hingga Kamis dinihari (24/11).

Nampak sejumlah kendaraan dari jajaran Polres Bogor berlalu lalang mengangkut berbagai bahan kebutuhan pokok yang di peruntukan bagi masyarakat korban gempa.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Imam Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa hingga Kamis dinihari ini kami terus berupaya terus mendatangkan berbagai kebutuhan pokok yang di butuhkan bagi masyarakat terdampak korban gempa Cianjur ini.

Dari hari pertama kejadian kemarin hingg saat ini kita terus datangkan kebutuhan pokok mulai dari beras, mie instan, Telur, Kasur, Selimut, obat – obatan, air bersih , dan Berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Kita langsung distribusikan kepada seluruh masyarakat selai itu ada juga yang kita masak di posko polres Bogor terlebih dahulu kemudian baru kita bagikan kepada masyarakat.

Kepada masyarakat korban gempa di wilayah Cianjur yang membutuhkan kebutuhan pokok, bisa juga langsung mendatangi Posko Polres Bogor yang kami dirikan di Jalan simpang galudra kecamatan Cugenang kecamatan Cianjur, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

(:wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here