Polsek Cimanggis RW 10 Dan PAC Tapos PP Adakan Vaksin 1,2 Dan Boster

0
131

 

Depok | Kabarindoraya.com

Bertempat di sekretariat PAC Pemuda Pancasila (PP) Tapos,Senin(11/4)malam adakan vaksinasi 1,2 dan vaksin Boster,untuk warga RW 10 Kelurahan Sukatani Kec Tapos Kota Depok dan sekitarnya.

Ditemui ketua PAC PP Tapos Sanim Saefulloh alias Coky Abadi didampingi Sekretaris Nur Hadi dan pengurus PAC lain, mengatakan.

” Pelaksanaan vaksinasi 1,2 dan 3 ini adalah untuk,pencehan penularan virus Covid-19,terutama di RW 10 dan sekiatarnya, bekerja sama dengan pihak Kapolsek Cimanggis dan Sub
ari ketua RW, ” jelas Coky Abadi.

Masi ditempat yang sama Babinkamtibmas Aiptu Harjanto dan Kapospol Sukatani Aiptu Eko P mengatakan ” pelaksanaan vaksin ini instruksi langsung Kapolsek Kompol Ibrahim J Sadjab SE,S.IK dan mengamanatkan aga warga Kec Cimanggis dan Kec Tapos terhindar dari penyebaran virus Covid-19, ” jelasnya.

Coky Abadi menambahkan, didampingi Dansat Rogers PS Lukas,ini momen yang sangat baik di bulan suci Ramadhan dan PAC siap bersinergi dengan steakhoulder di wilayah Kec Tapos.

Sementara Subari ketua RW 10 ditempat yang sama sedikit menambahkan ” kami sangat senang karena warga sangat antusias,dan yang mudik apalagi,sangat semangat, ” jelas ketua RW 10 tersenyum.

(Rudi.Harahap).

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini