Soal Isu Bacapub Kabupaten Bogor, H Ateng Sutisna: Kersaning Alloh

0
42

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Haji Ateng Sutisna, sosok yang baru saja dipastikan melangkah ke Gedung Senayan sebagai Anggota DPR RI mewakili Dapil IX Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Sumedang, Majalengka, dan Kabupaten Subang.

Namun, sorotan publik tidak hanya tertuju pada perannya sebagai anggota legislatif, tetapi juga potensinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Bogor dalam Pilkada 2024 mendatang.

Pria kelahiran 6 Maret 1961, yang akrab disapa Haji Ateng, memiliki latar belakang sebagai seorang konsultan bidang kehutanan dan pengajar yang dikenal sangat dermawan oleh masyarakat.

Pada Pemilu Legislatif 2024 lalu, H. Ateng Sutisna, yang mewakili Partai Keadilan Sejahtera (PKS), berhasil meraih posisi 5 besar dengan perolehan suara mencapai 12.593.

“Hal itu menunjukkan bahwa Haji Ateng sangat pamiliar di tengah-tengah masyarakat Jawa Barat. Di Bogor bagian Barat juga sangat pamiliar.” ungkap Abdul dilansir dari publikbicara.com pada Selasa o(02/04/2034).

Elektabilitas H. Ateng Sutisna di kancah politik cukup baik, sebagaimana terbukti dengan pencapaiannya sebagai Anggota DPR RI.

Menurut Abdul, latar belakang serta kepedulian Haji Ateng terhadap lingkungan, petani, dan peternak menjadi faktor penting yang membuatnya diterima dengan baik oleh masyarakat.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, H. Ateng Sutisna dengan rendah hati menanggapi dukungan yang diterimanya, sambil menegaskan fokusnya pada tanggung jawab yang akan diemban di DPR RI.

“Alhamdulillah Kersaning Alloh, tetapi untuk sekarang kita fokus kepada amanah yang akan diemban usai pelantikan di DPR RI nanti.” kata dia

(Fauzan)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini