SOina Kabupaten Bogor Gelar Rapat Persiapan PESODA 2024

0
29

Bogor | Kabarindoraya.com

Langkah cepat terus dilakukan jajaran pengurus Special Olympics Indonesia ( SOIna ) Kabupaten Bogor jelang pelaksanaan Pekan Special Olympic Daerah ( PESODA) Jabar 2024 yang akan dilangsungkan di Kota Bandung pada bulan Desember 2024.

Ketua Umum SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari mengatakan akan mengirimkan lima cabor dalam PESODA Jabar 2024 diantaranya Renang, Atletik, Bocce, Bulutangkis dan Tenis Meja.
” Untuk sementara kami baru akan kirimkan 5 cabor dari 8 cabor yang akan dipertandingkan, ” ujar Ahmad Azwari dalam rapat pengurus dan Koordinator cabor di sekretariat SOIna Kabupaten Bogor di Gate 9 Stadion Pakansari, Senin, 27 Mei 2024.

Ary panggilan akrab Ketua SOIna Kabupaten Bogor menambahkan target nya dalam PESODA Jabar 2024 adalaj meraih medali sebanyak banyaknya dan bisa jadi juara umum.

Sementara itu, Sekum SOina Kabupaten Bogor, Asep Taryar Taryana mengatakan akan ada seleksi para atlet yang akan jadi bagian dalam Kontingen SOina Kabupaten Bogor dalam PESODA Jabar 2024.

” Walaupun SOIna masih baru di Kabupaten Bogor namun dukungan dari Stakholder Kabupaten Bogor dari beberapa SKPD sangat bagus,” tegas Asep Taryat Taryana

Ia menegaskan sangat bangga dengan sinergitas dan kolaborasi yang harmoni dengan NPCI Kabupaten Bogor.

(Redaksi)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini