Anggota Dewan Kota Bogor Serta Kader Terbaik Partai Gerindra, Turut Memantau Penghitungan Suara Pilkada DKI

0
176

Bogor | Kabarindoraya.com

Terkait Pilkada DKI Jakarta, sejumlah anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bogor memberi dukungan langsung di Posko tim pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta No urut 3, Anisbaswedan dan Sandiaga Uno, Rabu (15/2/17).

ketua Komisi B DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin menuturkan, hari ini kami ikut memantau pelaksanaan Pilkada DKI sebagai wujud kontribusi secara moral. Kita standby di beberapa titik posko.

“Pertama dari rumah juang jalan cicurug nomer 6 cikini jakarta, kemudian lanjut ke kantor DPP PKS dan terakhir kita ke DPP Partai Gerindra jalan harsono Ragunan Jakarta Selatan,” tuturnya.

Jenal melanjutkan, kami bersama yang lain nya, memantau sekaligus menyaksikan hasil perhitungan Pilkada di DKI yang saat ini berlangsung.

“Saya harap perhitungan suara di Pilkada DKI Jakarta ini Jurdil terutama untuk paslon nomor 3, Anies dan Sandiago harus menang, karena mereka dianggap mampu membuat ibu kota menjadi lebih baik.

Jenal menambahkan, jika dilihat dari segi penyelesaian permasalahan yang ada di masyarakat, baik sosial, budaya, ekonomi, transportasi dan kemiskinan, publik menilai, pasangan ini sangat mampu mengatasi masalah tersebut.

“Semua masalah ini harus segera di selesaikan melalui program kerja nyata, dengan melibatkan partisipasi masyrakat melalui publik Hearing, kenapa masyarakat harus dilibatkan?. Karna ini menyangkut hajat hidup masyarakat yang ada di lokasi sasaran kebijakan itu, atau secara umum warga DKI itu sendiri,” tandas Jenal.

Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Kota Bogor, H.M.Idris (HMI) mengatakan, dirinya hadir di posko pemenangan ini guna memberikan dukungan moril kepada kedua pasangan.

“Saya bersama anggota Fraksi Gerindra lainnya sengaja datang guna memberikan semangat dan dukungan kepada paslon no urut 3, Anies – Sandi,” pungkasnya.(Yud-Nai)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini