ASB Semakin Menyala dan Panaskan Suhu Pilkada Kota Bogor 2024

0
11

Bogor Kota | Kabarindoraya.com

Munculnya Akhmad Saepul Bakhri yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran formulir Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor ke Desk Pilkada PPP Kota Bogor secara tidak langsung telah memanaskan suhu politik Kota Hujan jelang Pilkada serentak bulan Nopember mendatang.

ASB panggilan akrab Akhmad Saepul Bakhri merupakan mantannJurnalis salah satu grup media terbesar di tanah air yang saat ini memasuki periode kedua sebagai anggota Parlemen Kota Bogor

” Saya sudah mengembalikan formulir penjaringan ke Desk Pilkada PPP Kota Bogor. Artinya saya sangat menyala dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024,” ujar ASB, Selasa, 21 Mei 2024.

Saat ini, kata ASB, adalah momentum yang tepat bagi dirinya untuk menjadi lokomotif perubahan Kota Bogor dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Pria penggemar pepes lele ini mengaku sudah siap maju dalam Pilkada Kota Bogof bulan Nopember mendatang.

Tak hanya itu, sambung ASB, dalam waktu dekat juga akan deklarasi relawan dan timses pada semua titik yang ada di Kota Bogor.

” Insya Allah saya akan segera deklarasi Gardu ASB ( Gabungan Relawan Pendukung Akhmad Saepul Bakhri) yang berasala dari semua elemen dan kalangan masyarakat di Kota Bogor, ” paparnya.

Jujur saja, kata ASB, ritme politik yang ia mainkan saat ini adalah perpaduan atau kolaborasi style RY ( Rachmat Yasin) dan almarhmum H. Endang Kosasih mantan Ketua PPP dan DPRD Kabupaten Bogor.

” Saya banyak menimba ilmu dari dua tokoh besar PPP Bogor tersebut. Keduanya adalah orang yang berjasa dalam karir politik saya selama ini. Makanya saya akan terus menyala untuk pencalonan sebagai F1 Kota Bogor,” pungkasnya. ( Sep)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini