Dedikasi dan Totalitas Yudi Santosa Mendapat Apresiasi dari Insan Taekwondo Kabupaten Bogor

0
16

Bogor | Kabarindoraya.com

Yudi Santosa adalah sosok penting yang tak boleh dilupakan dalam atmosfir dan prestasi olahraga Taekwondo Kabupaten Bogor.

Mantan Camat Ciampea yang saat ini menjadi orang nomor satu di Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bogor itu sudah mendedikasikan totalitas dan loyalitasnya kepada Cabor Taekwondo Kabupaten Bogor selama 8 tahun saat menjabat sebagai Ketua TI Kabupaten Bogor pada periode 2014 – 2019 serta 2019 sampai 2023.

Pada periode pertamanya sebagai Ketua cabor Taekwondo Kabupaten Bogor, Yudi Santosa mampu membawa Tim Taekwondo Kabupaten Bogor mendulang 6 emas, 2 perak dan 5 perunggu sekaligua juara umum Porda Jabar 2018.

Sedangkan pada periode keduanya, Tim Taekwondo Kabupaten Bogor yang sedang memasuki fase regenerasi atlet mampu meraih 2 emas, 5 perak dan 9 perunggu.

Atas semua dedikasi, loyalitas dan totalitasnya kepada taekwondo Kabupaten Bogor, Yudi Santosa mendapatkan apresiasi dari insan taekwondo dan jajaran pengurus TI Kabupaten Bogor periode 2023- 2027.

Yudi Santosa juga mendapatkan Cinderamata atau hadiah spesial dari pengurus TI Kabupaten Bogor yang baru yang diserahkan secara langsung oleh Arnoldy Salim kepada Yudi Santosa.

Asep Saripudin alias Azzoen yang saat ini menjabat Sekum TI Kabupaten Bogor mengatakan sosok Yudi Santosa adalah sebagai kaka dan orang tua dari para atlet dan pelatih yang tergabung dalam KeanggotaanTI Kabupaten Bogor.

Kini nahkoda TI Kabupaten Bogor 2023-2027 ada ditangan Andreas Arnoldy Salim dan Yudi Santosa naik kasta menjadi Ketua Bidang Organisasi pada Pengprov Taekwondo Jawa Barat.

Namun, Yudi Santosa tetap akan all out dan mendukung penuh semua program TI Kabupaten Bogor peiode 2023-2027 dibawah nakoda Arnoldy Salim.

Yudi menaruh harapan besar kalau sosok Arnoldy Salim dan jajaran pengurus TI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 akan mampu kembali menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kiblat Taekwondo Nasional.

( asep syahmid)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini