DPKPP Pasang 50 Unit PJU, Di Area Rumah Huntap Kecamatan Cigudeg Dan Sukajaya

0
132

Bogor | Kabarindoraya.com

Bogor Barat- Pemerintahan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, telah meluncurkan 50 unit Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Surya, di sekitar wilayah rumah Hunian Tetap (Huntap) Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Ada pun Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Surya, yang terpasang di wilayah rumah Huntap Cigudeg, Pasir Madang, Cisarua, Cileuksa, pada Jum’at (24/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Sub Koordinator Pembangunan Perumahan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPPP) Kabupaten Bogor, Iin Kamaluddin, pada Kamis 09 Maret 2023 usai mengunjungi progres pembangunan Huntap di Desa Sipayung Kecamatan Sukajaya.

Di tempat lokasi kegiatan Sub Koordinator DPKPPP Kabupaten Bogor, Iin Kamaluddin mengatakan pemasangan PJU untuk di area Huntap ini, “ya memang butuh perhatian penerangan jalan.

Lebih lanjut Iin Kamaluddin mengatakan rencana Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitar rumah Huntap sejumlah 50 unit yang akan di pasang,”ujarnya

PJU Tenaga Surya tersebut terpasang, yakni Kecamatan Cigudeg 12 Unit, dan Kecamatan Sukajaya yaitu, Pasir Madang 12 unit, Cisarua 10 unit, Cileuksa 16 unit.

Namun, demikian di informasikan PJU Tenaga Surya tersebut, kini sudah terpasang dengan baik sehingga bisa menerangi di sekitar wilayah rumah Huntap di Kecamatan Cigudeg dan Kecamatan Sukajaya.

 

(Dede Surya)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini