Ini Tiga Pesan Penting Ketua Umum Pengprov Taekwondo Jawa Barat Kepada Arnoldy Salim Dkk

0
13

Bogor | Kabarindoraya.com

Jajaran kepengurusan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor periode 2023-2027 secara resmi telah dikukuhkan oleh Pengprov Taekwondo Jawa Barat dalam pelantikan yang berlangsung di Bells Place Hotel, Sabtu, 30 Maret 2024.

Pelantikan kepengurusan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor yang dinahkodai Andreas Arnoldy Salim ini langsung dilakukan oleh Ketua Umum Pengrov TI Jawa Barat, Divie, SH, MH.

Pengesahan Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Bogor ini berdasarkan Surat Keputusan Pengprov Jabar Nomor: 07 Tahun 2024 tentang Pengesahan susunan Komposisi dan Personalia Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Bogor Masa Bhakti 2023-2027 yang ditandatangani oleh Divie, SH, MH selaku Ketua Pengrpov Jabar pada tanggal 12 Januari 2024.

Kabinet TI Kabupaten Bogor yang saat ini dinahkodai Andreas Arnoldy Salim beranggotakan sekitar 16 personil yang siap kembali membawa kejayaan Taekwondo Kabupaten Bogor di kancah regional Jabar dan Nasional.

Ketua Umum Pengprov TI Jawa Barat, Divie, SH, MH mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran pengurus Pengcab TI Kabupaten Bogor periode 2023-2027.

Divie optimis kepengurusan TI Kabupaten Bogor ini bisa kembali membawa kejayaan taekwondo di Kabupaten Bogor terutama dalam menatap Porprov Jabar 2026 mendatang.

Selanjutnya, kata Divie, ada tiga pondasi utama dalam Pengprov Taekwondo Jabar yang juga harus dilakukan oleh Pengcab TI Kabupaten Bogor
” Tiga pondasi utama yang ada dalam kepengurusan Taekwondo Jabar saat ini diantaranya Silaturahmi, Soliditas dan Prestasi,” ujar Divie dalam sambutannya saat melantik kabinet TI Kabupaten Bogor, 2023-2027.

( asep syahmid)

Susunan Kepengurusan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor 2023-2027

Ketua : Andreas Arnoldy Salim
Sekretaris : Asep Saripudin
Bendahara :Riza Krisna Wikana

Seksi – Seksi

1.Seksi Pertandingan: Ricko Aditya

2. Seksi Organisasi : Adi Prana Jaya, Andrianto

3. Seksi Kenaikan Tingkat : Dede Hidayat

4. Seksi Perwasitan: Alex Asikin, Rina Nurmayanti

5. Seksi Kepelatihan : A Wildan, Arief Gandi, Muhammad Lutfi Pamungkas, Sofiyudin.

6.Seksi, Dana dan Sponsorhip : Fadjar

7. Seksi Humas dan Informasi Komunikasi : Regi Indah Lestari, Eko Yulianto.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini