Kader Partai Gerindra Se Kabupaten Bogor Siap Usung Penuh Iwan Setiawan di Pilkada November 2024 Mendatang

0
420

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Mantan Bupati Bogor Iwan Setiawan  yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Ia menyatakan siap maju apabila dipercaya kembali oleh Partai Gerindra untuk maju di kontestasi politik atau Pilbup Bogor November 2024 mendatang, saat DPC Partai Gerindra Menggadakan Rapat Konsulidasi dan Buka Puasa Bersama di Grand Cempaka Cipayung Sabtu 6/4/2024 .

Ini terlihat pada saat DPC Partai Gerindra Mengadakan Rapat Konsolidasi dan Buka Bersama Para Kader Partai Gerindra Se Kabupaten Bogor tentu saja hal itu disambut dengan gempita seluruh ketua PAC dan para ketua ranting Se kabupaten Bogor.

Lebih lanjut Iwan Setiawan menginginkan  kembali untuk maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor karena dirinya sudah memiliki pengalaman memimpin selama satu periode di Bogor.

Iwan berharap kepada seluruh jajaran struktur partai agar tetap menjaga kekompakan mempererat silaturahmi tegasnya paska Pilpres dan Pileg dikabuapten Bogor Gerindra

Sebagai partai pemenang sepantasnya ikut bertarung di Pilkada Bogor di bulan November mendatang karena  kami ingin menciptakan tersukses dan pemenang di Pilpres di Pileg juga Pilkada,Ucap Iwan.

Lebih jauh kami juga berharap kepada para kader untuk bersama sama mewujudkan itu dengan berjuang bersama-sama berihtiar bersama demi kemajuan masyarakat kabupaten Bogor Paparnya.

Dalam kesempatan yang sama turut juga dihadiri juga wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Fadli,Ia juga mengapresiasi dan berikan penghargaan kepada seluruh kader partai Gerindra kabupaten Bogor yang sudah berjuang di pemilu kemarin masih dapat mempertahankan suara Perta juga menjadi Prabowo Gibran jadi Presiden berdasarkan perolehan suara tinggi.

Lanjut Fadli Zon kedepannya ada hal hal yang perlu untuk di evaluasi mesti kita menang, dengan harapan kita terus berjuang dan memperbaiki, juga kader partai tetap solid kompak semangat untuk terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjaga Marwah Partai Gerindra tutup Fadli Zon disaat mengakhiri sambutannya depan Pengurus Ranting,PAC dan DPC Partai Gerindra sekabupaten Bogor.

 

(Omen Tea)

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini