Kecamatan Nanggung PWI Kabupaten Bogor Bersama PT Antam TBK Bukber dan Santuni Anak Yatim

0
19

 

Bogor | Kabarindoraya.com

PWl Kabupaten Bogor, PT Antam, dan Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor melaksanakan bakti sosial di kantor kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, menayantuni, dan berbuka puasa dengan anak-anak yatim, yang dihadiri oleh 50 anak. Acara tersebut sangat didukung oleh PT Antam yang memberikan santunan berupa uang dan bingkisan Rabu 5/4/2024.

Dalam sambutannya, Ketua PWl Kabupaten Bogor, Subagio, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas dukungannya. “Saya sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Jurnalis tidak hanya menulis, tetapi juga mampu mengkoordinasi antara masyarakat kecamatan dan perusahaan untuk memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih lagi anak yatim di daerahnya,” ujar Subagio.

Sementara itu, Camat Kecamatan Nanggung, Aep Saipulloh, menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat dipertahankan di masa mendatang. “Saya berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan dan dipertahankan terus. Saya juga akan mendukung memfasilitasi apa yang dibutuhkan demi terselenggaranya acara ini,” kata Aep Saipulloh.

Masih di tempat yang sama, perwakilan PT Antam, Arip Rahman Saleh, menyatakan komitmen perusahaan untuk mendukung kegiatan bakti di Kabupaten Bogor. “Saya mewakili PT Antam akan mendukung kegiatan bakti di Kabupaten Bogor. Kita ingin keberadaan PT Antam bisa dirasakan oleh masyarakat Bogor umumnya, terlebih lagi anak yatim dan kaum dhuafa beserta rakyat yang membutuhkan, khususnya di sekitar PT Antam,” ungkap Arip Rahman Saleh.

(Tim Redaksi)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini