Bogor | Kabarindoraya.com

Mulai Ramai diperbincangkan Tiga Direksi Tirta Kahuripan Perusahaan Plat merah Milik Pemerintah kabupaten Bogor,akan berakhir pada bulan Maret mendatang, bahkan ada Issue yang belum tau kebenarannya bahwa Tiga Direksi ini,akan diperpanjang kembali oleh Bupati Bogor Ade Yasin,selama enam bulan kedepan,hal ini kabarindoraya.com mencoba mengkonfirmasi ke Bupati Bogor dan Sekda melalui ponselnya Rabu.17/2 hingga berita ini diturunkan terkait perpanjangan masa jabatan tiga Direksi Perumda Tirta Kahuripan ini belum menjawab.

Sesuai dengan aturan, Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan akan berakhir masa tugasnya di bulan Maret 2021. Nah, kekosongan kursi Direksi ini,siapakah yang akan mengisinya nanti??!!

Sementara Direktur Utama Hasanudin Tahir Ketika di konfirmasi melalui ponselnya belum menjawab,akan tetapi ditempat terpisah Ka.Sub Bid Humas perumda Tirta Kahuripan Arfur, telah mengkonfirmasi ke Dirut,Ia mengatakan bahwa Dirut nya malahan belum tau terkait hal tersebut.

Sementara,”Adi Suwardi Wakil ketua komisi 2 ikut menyoal terkait Masa tugasnya Direksi Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Maret Mendatang Masa jabatan direksi yang sebentar lagi berahir…..sebaiknya Bupati mempersiapkan orang orang terbaiknya….termasuk yang saat ini masih menjabat.

Targetnya adalah para direksi harus berinovatif untuk menaikan pendapatan dan keuntungan…yang pada ahirnya menambah Pendapatan Daerah.Tentunya harus menjaga pelayanan terbaiknya kepada pelanggannya Tandas” Adi.

“Adi Lebih lanjut Mengingat ketiga Direksi Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Maret mendatang habis jabatan dan jelang pensiun.

(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here