Optimis.! Point Penuh Pekan 5 TYPL. AGGREGAT Siap Hadapi IGOR Cilegon Dan ASAD 313

0
43

 

Kota Bogor | Kabarindoraya.com

Gelaran liga anak terbesar, Top Youth Premer Leaque 3 (TYPL 3) pekan ke lima akan kembali bergulir pada Minggu 17 September 2023 mendatang, di Asiop Training Ground (ATG) Sentul Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Setelah mengejutkan publik di pekan ke empat kemarin, SSB AGGREGAT U12, dengan raihan point 4, hasil menang telak 3-0 dari SSB Siaga Pratama dan imbang 1-1 dari team elit Young Warrior. Kembali optimis rebut point penuh di pekan ke lima Minggu besok.

” Tren positif di beberapa pekan kebelakang ini harus terus berada pada anak – anak.” Kondisi fisik dan mental harus terjaga, AGGREGAT harus rebut point penuh (6), Minggu besok,” ungkap Head Coach SSB AGGREGAT U12, Rudi Setiawan, saat ditemui awak media, Jum’at (15/09/2023).

” Bekal penampilan pekan ke empat kemarin, akan memicu daya juang permainan anak – anak besok,” tambah Pria asli Bogor yang akrab disapa R13 tersebut.

R13 juga mengatakan, bukan lawan yang dianggap remeh pekan ke lima ini.” Kita akan menghadapi dua team besar IGOR CILEGON dan ASAD 313.”

” Ya dua team ini, secara teknis kita belum pernah melawan, dua team dari Cilegon dan Purwakarta tersebut, kita analisa melalui medsos saja, secara kualitas mereka team bagus.” Tapi kami yakin anak-anak siap berjuang habis – habisan, untuk raih point penuh dan naik klasemen,” ujar R13.

Kata R13, tak ada strategi khusus di pekan ke lima ini. Kita tetap dengan porsi bermain riang gembira, modal kuat trend positif di pekan ke belakang.”

” Ya sedikit akan ada rotasi pemain, agar semua squad SSB AGGREGAT dapat merasakan bermain di ajang TYPL ini.” Semua pemain butuh pengalaman dan jam terbang, jadi pelatih akan memberikan durasi lebih di pekan ke lima, bagi pemain yang masih sedikit bermain kemarin ini,” ucap R13.

Diketahui dalam ajang TYPL 3, AGGREGAT U12 sebagai SSB asal Kota Bogor, besutan Coach Rudi, Diki, dan Putra, hingga pekan ke empat berada di posisi 9 klasemen sementara TYPL 3, dengan raihan point 10 dari 2 kali menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah.

Hingga pekan ke empat telah mempersembahkan 4 Man Of The Macth. Diantaranya M. Rizki Pratama (GK), Ibrahim Al Rizqi (S), Muhamad Rifki (M), Alditzha Daud Umbu (D). Dan masuk dalam daftar persaingan Top Scor dengan 5 gol dari Ibrahim Al Rizqi.

 

(Dody)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini