PPOPM Terjunkan 6 Pesiliat Pada Kejurnas Silat PPLP, PPLPD dan SKO 2024

0
12

Bogor | Kabarindoraya.com

Sebanyak enam pesilat binaan UPT PPOPM Dispora Kabupaten ambil bagian dalam Kejurnas Silat PPLP, PPLPD dan SKO 2024 di GOR Babussalam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hal tersebut dikatakan Hendrik Sulihadi selaku Kasubag UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor yang saat ini tengah mendampingi Tim Silat PPOPM Kabupaten Bogor di arena Kejurnas Silat antar PPLP, PPLPD dan SKO 2024 di Kalimantan Selatan.

” Kami mengirimkan enam pesilat dalam kejurnas kali ini diantaranya Ahmad Nur Majid, Nadhif Sabilillah Saepuloh, Muhammad Gading Hidayat, Destiana Lelu, Amanda Aura Zahra, Natasya,” ujar Hendrik Sulihadi, Senin, 27 Mei 2024

Hendrik menambahkan, Kejurnas Silat PPLP, PPLPD dan SKO 2024 ini akan berlangsung dari tanggal 27 Mei sampai 1 Juni 2024 dan diikuti semua PPLP/ PLPD dan SKO yang ada di Indonesia.

Target PPOPM Kabupaten Bogor dalam Kejurnas Silat kali ini adalah memberikan prestasi yang terbaik dan akan all out pada semua nomor yang dipertandingkan.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan kejurnas silat antar PPLP/ PPLPD dan SKO 2024 adalah kesempatan emas bagi para pesilat binaan PPOPM untuk unjuk prestasi terbaik pada kancah nasional ini.

” Raih prestasi terbaik dan harumkan nama Kabupaten dan PPOPM pada event silat yang akan diikuti para pesliat terbaik di tanah air yang ada di PPLP, PPOP dan SKO di Indonesia,” paparnya

Asnan berpesan agar semua pesilat dan official Tim Silat UPT PPOPM Kabupaten Bogor bisa jaga kesehatan dan nama baik selama mengikuti Kejurnas Silat antar PPLP/ PPOP dan SKO 2024 di Kalimantan Selatan.

(Redaksi MID)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini