Sukses Gelar Bazar Ramadhan, Inilah Sosok Delf Morcee Subeki Caleg Muda Dapil I Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Nusantara

0
187

Bogor | Kabarindoraya.com

Memperhatikan serta bantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat jadi salah satu niat utama bagi sosok Delf Morcee Subeki salah satu caleg dapil I DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN).

Delf Morcee Subeki yang akrab disapa Abang ini sejak awal tahun 2023 telah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat Dapil I khususnya yang ada di Kecamatan Babakan Madang.

Bahkan, pada pekan lalu, Delf Morcee Subeki yang juga sebagai Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN) Kabupaten Bogor pada pekan lalu menggelar Bazar Ramadhan dengan menjual beberapa kebutuhan pokok masyarakat dengan potongan harga lebih dari 50 persen

” Kegiatan Bazar Ramadhan yang kami lakukan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat. Insya Allah pada pertengahan bulan Puasa nanti saya akan kembali menggelar kegiatan serupa,” tegas Delf Morcee Subeki, Senin, 20 Maret 2023

Kegiatan lainnya, kata Delf, ia akan melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti bersih bersih atau pengecetan muhsola atau masjid yang ada di Dapil I.

Disamping itu, lanjut Delf, ia juga akan menyasar kalangan milenial di Dapil I dengan menggelar event atau turnamen Esport se Dapil 1

” Esport saat ini suda jadi bagian Industri Olahraga. Makanya, saya akan berusaha menggali potensi atau bakat bakat remaja dan pemuda terhadap Esport dengan menggelar turnamen Esport,” ujar Delf yang juga sangat hobi olahraga renang ini.

Mudah- mudahan, sambung Delf, turnamen Esport yang akan ia lakukan habis lebaran nanti akan jadi salah satu wadah yang tepat untuk menggali talenta generasi muda di Dapil I pada olahraga Esport.

Motivasi Delf Subeki Nyalon DPRD Kabupaten Bogor dari PKN ini benar benar ingin jadi bagian dalam garda terdepan membantu dan merealisasikan aspirasi rakyat yang ada di Dapil I Kabupaten Bogor.

Delf Morcee Subeki boleh dikatakan sebagai caleg milenial yang ada di Dapil I Kabupaten Bogor. Usianya baru menginjak 26 tahun namun pemikirannya sudah matang.

( asep syahmid)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini