Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Tim Bertabur Bintang Bermain Imbang

213 Views

Tim Bertabur Bintang Bermain Imbang

Bogor Kabarindoraya.com-Tim Kecamatan Ciomas yang bertabur bintang harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Cigombong pada laga pertama PERY VII Grup 3 di lapangan SPN Lido, Cigombong, kemarin (10/3). Sejak babak pertama, kedua tim memperlihatkan permainan ngototnya.

Sayang, hingga babak pertama berakhir kedua tim tidak bisa mencatat gol di papan skor. Memasuki babak kedua, tim Ciomas langsung bermain menyerang.

Satu peluang emas tercipta oleh pemaim Ciomas. Sayang, gol yang bersarang ke gawang yang dijaga Rian Herdiansyah dianulir wasit. Wasit menganggap gol tersebut berbau offside. Hingga wasit Safrudin meniup peluit panjang, skor masih bertahan 0-0.

Usai pertandingan, manajer tim Ciomas, Iryanto Hakim, tidal terlalu kecewa dengan hasil imbang ini. Sebalilnya, pemain sudah memperlihatkan kemajuan.

“ Anak-anak sudah menunjukan permainannya. Sudah ada perbaikan,” kata Iryanto kepada wartawan.

Meski begitu, pihaknya tetap akan melalukan evaluasi. Terutama soal penyelesaian akhir yang belum maksimal.

“Di babak kedua kita bermain menyerang, tapi enggak ada yang tepat sasaran. Penyelesaian akhir juga belum maksimal,” terangnya.

Ia juga mengeluhkan kondisi lapangan yang licin serta bola yang menurut dia tidak sesuai. “ Kita sudah ajukan agar bola diganti dari kita. Tapi tim lawan menolak. Intinya kita intropeksi tim saja,” imbuhnya.

Dalam grup yang sama, Tim PERY Cijeruk harus puas bermain im bang 1-1 melawan Caringin pada pertandingan yang juga digelar di Lapangan Lido.

Sementara itu di Lapangan Yonhub, PHB, Tim PERY Megamendung melambung ke puncak klasmen setelah menumbangkan Cisarua, salah satu favorit juara PERU VII dengan skor 2-1.

Dalam Derby Selatan yang disaksikan Camat Megamendung dan Cisarua, Tim Besutan Abdush Sobur sebenarnya kalang kabut ketika menerima gempuran para pemain Cisarua asuhan duet Wawan Darmawan dan Enjabng Rohiman. Namun hasil akhir tetap berpihak kepada Megamendung dengan tiga poin.

Pada pertandingan sebeluknya di tempat yang sama, Tim Ciawi yang notebene bukan unggulan dalam ajang PERY VII ternyata mampu membuat kejutan dengan menahan imbang Babakan Madang 1-1. ( WanSep )

Related posts

Leave a Comment