GAK BAHAYA TAH ! Jelang Pilbup Bogor 2023, Wanhai Apresiasi Gerakan Bupati EDAN

0
21

Bogor | Kabarindoraya.com

Gerakan Rike Iskandar yang dikenal dengan jululan Bupati EDAN untuk Bogor 2024 – 2029 yang aktif turun ke masyatakat dengan berbagai varian kegiatan yang berbeda beda ternyata mulai mendapat perhatian serius dari Ketua Parpol di Kabupaten Bogor.

Tampilan Bupati EDAN ( Energik , Dedikasi, Aksi , Nyata) yang selama ini melekat dalam sosok Rike Iskandar ternyata mengundang simpati semua kalangan masyarakat di Kabupaten Bogor termasuk para tokoh politik.

Tak heran jika, Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi yang akrab disapa Wanhai memberikan apresiasi langsung kepada Bupati EDAN atas gerakannya selama ini.

Pernyataan apresiasi Wanhai itu langsung diucapkan kepada Rike Iskandar yang datang ke kantor DPC Partai Golkar Kabupaten Bogor usai sholat jumat, 3 Mei 2024.

Sebelum datang ke Kantor DPC Partai Golkar Kabupaten Bogor Bupati EDAN terlebih dulu melakukam pengambilan formulir calon kepala daerah di Desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor

Kehadiran Bupati EDAN di kantor DPC Partai Golkar Kabuaten Bogot langsung diterima Wawan Haikal Kurdi selaku Ketua DPC Partai Golkar.

Wanhai panggilan akrab Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Bogor tampak kagum dan mengapresiasi gerakan Bupati EDAN.

Figur Rike Iskandar dikenal dengan tagline Bupati EDAN secara resmi sudah mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup di Desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor, Jumat, 3 Mei 2024 .

Fenomena Bupati EDAN yang menghentakan politik Bumi Tegar Beriman jelang Pilkada Bogor 2024 tentunya bisa merubah peta koalisi partai partai besar yang sudah punya jagoannya untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024.

Apalagi, Rike Iskandar selama ini sangat harmonis dan pintar bergaul dengan semua politisi dari.berbagai Parpol yang ada di Kabupaten Bogor.

Gayanya yang energik dan sporty ini memang menjadi pembeda dengan para kandidat bakal cabup atau cawabup lainnya

Style dan performa Bupati EDAN yang sangat gaul dan trendi ini benar benar mengundang perhatian kalangan milenial Bumi Tegar Beriman.

(Redaksi)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini