Melaju Cepat Di Klasemen TYPL 3. SSB AGGREGAT Batu Sandungan Team – Team Elit

0
57

Keterangan Foto (Dok IG TYPL)

 

Kota Bogor | Kabarindoraya.com

 

Point 2 diraih SSB AGGREGAT U12 dalam gelaran Top Youth Premer Leaque 3 (TYPL 3) pekan ke lima, pada Minggu 17 September 2023 kemarin ini. Liga anak terbesar di Indonesia tersebut, setiap Minggunya digelar di Asiop Training Ground (ATG) Sentul Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Hasil imbang di pekan ke lima lalu, 1-1 dipertandingan pertama melawan SSB asal Cilegon (IGOR Cilegon) dan pertandingan kedua, dengan team papan atas asal Purwakarta ASAD 313 dengan hasil skor 1-1.

Terus menjadi sorotan publik sepakbola usia dini, kepada SSB asal Kota Bogor tersebut (AGGREGAT), yang hingga pekan ke lima mampu bersaing di papan atas klasemen sementara TYPL 3.

Bak film fiksi anak – anak, The Flash. SSB AGGREGAT U12 melaju cepat konsisten dipapan atas bertengger di posisi 9 Klasemen sementara putaran pertama TYPL 2023. Team besutan Coach Rudi, Diki, dan Putra tersebut, hingga pekan ke lima, dengan raihan point 12 dari 2 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.

Kejutanpun tak sampai disitu. SSB AGGREGAT U12, telah mencatatkan sejarah diawal keikutsertaannya dalam TYPL 3, dengan mempersembahkan 4 Man Of The Macth. Diantaranya M. Rizki Pratama (GK), Ibrahim Al Rizqi (S), Muhamad Rifki (M), Alditzha Daud Umbu (D). Dan masuk dalam daftar persaingan Top Scor dengan 7 golnya, dari Ibrahim Al Rizqi.

” Walau hasil tidak maksimal di pekan lima, dengan raihan 2 point dari hasil 2 kali imbang, anak – anak tetap tampil baik. Tren positif di beberapa pekan kebelakang ini terus berada dalam semangat anak – anak,” ungkap Head Coach SSB AGGREGAT U12, Rudi Setiawan dalam siaran persnya, Selasa (19/09/2023).

” Kemarin beberapa anak sudah mulai tampil baik. Notabene pekan ke lima beberapa anak – anak yang baru bergabung di AGGREGAT, sudah dapat memiliki keberanian dan menjalankan instruksi para coach,” tambah Rudi.

Menurut Rudi, kemarin bukan hasil yang buruk, walau hasil 2 kali seri, yang menjadi catatan kami, nama – nama baru anak – anak AGGREGAT yang diberikan kepercayaan bermain tampil berani dan berjuang penuh semangat.”

” Ya jangan liat pointnya, tapi kita lihat progres anak – anak bermain dengan berani,” tambah pria yang akrab disapa R13 tersebut.

R13 juga mengatakan, hingga saat ini (pekan ke lima), AGGREGAT melaju cepat, hingga berada di posisi 9 klasemen TYPL putaran pertama.”

” Ya bahkan, tak disangka, beberapa team elit, yang menjadi finalis TYPL 2022 mampu kita hadang lajunya ke papan atas,” ujar R13.

” Walau sempat kaget dengan dua kekalahan di pekan pertama, di pekan selanjutnya AGGREGAT mampu bersaing dengan team – team elit, bahkan kita (AGGREGAT) menjadi tembok penghalang point penuh bagi team – team besar,” sambung R13.

Lebih lanjut R13 mengatakan, AGGREGAT masih optimis, masih bisa masuk dalam 3 besar klasemen TYPL 3 ini.”

” Seperti yang selalu saya sampaikan, tak ada yang tak mungkin, kita akan terus berjuang untuk tembus 3 besar klasemen diputaran pertama ini.”

” Ya formatur dan startegi para coach terus kembangkan. Prinsipnya squad AGGREGAT U12 di ajang ini harus bermain dan merasakan eforia meriahnya liga anak terbesar ini. Semua adil merata untuk dapat bermain, tak ada yang dibeda – bedakan.” Terus berjuang bersama untuk kebaikan kita semua,” pungkas R13.

 

(Dody)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini