Bogor | Kabarindoraya.com

Media Bogorupdate.com memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 yang dikemas dengan menyantuni puluhan anak yatim dan berbagi ratusan takjil kepada masyarakat sekitar, bertempat di kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Jum’at (22/4/22).

Dalam penyampaiannya, Pimpinan Umum Bogorupdate.com, Effendi Tobing mengatakan, pihaknya sangat bahagia atas terselenggaranya peringatan HUT Bogorupdate.com ke 5 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan 1443 H/2022 Masehi yang dikemas dengan berbagi ke sesama.

“Puji syukur bagi saya dan segenap redaksi Bogorupdate.com dapat menyelenggarakan HUT media kami tercinta ini dengan melakukan santunan kepada anak yatim dan berbagi ratusan takjil kepada masyarakat,” ujar pria yang akrap disapa Tobing Birong.

Ia menerangkan, untuk HUT Bogorupdate.com ke 5 di tahun 2022 ini yang menggelar baksos, merupakan inisiasi bersama hasil rapat koordinasi (Rakor) oleh seluruh segenap redaksi pada 12 April 2022 lalu.

“Bersyukur bagi saya pribadi, dari wacana awal kami yang ingin memeriahkan HUT Bogorupdate.com ke 5 dengan berbagi ke sesama yang sekaligus bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Hal itu pada hari ini, dapat terlaksana sesuai rencana dengan menyantuni 33 anak yatim dan piatu serta bagi-bagi 200 takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor,” tuturnya.

“Giat ini juga, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yakni Sahrul Nur Rahmat (Ketua), dan Ajis Maulana (Sekretaris) yang saya klaim telah sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan suksesnya kegiatan ini juga, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi semua pihak selaku penerima baksos,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Pimpinan Redaksi Bogorupdate.com, M. Nurofik mengaku, sangat mengapresiasi hasil kinerja Panpel yang telah melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga momentum HUT Bogorupdate.com ke 5 pada hari ini dapat terselenggara sesuai rencana awal.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Panpel serta seluruh pihak stakeholder Kabupaten Bogor maupun mitra terbaik dari Bogorupdate.com yang telah mendukung penuh demi terselenggaranya acara ini. Semoga apa yang mereka (Mitra, red) berikan dapat bermanfaat bagi penerima,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PWI Kabupaten Bogor tersebut.

Sementara itu, Ketua Panpel, Sahrul Nur Rahmat yang didampingi Ajis Maulana menuturkan, dirinya mengaku sangat senang dan bangga atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap pihaknya dalam merancang segala persiapan HUT Bogorupdate.com ke 5 dengan momen yang berbeda dari HUT sebelumnya,” akunya.

Menurutnya, terwujudnya acara HUT Bogorupdate.com ini tidak terlepas dari para mitra terbaik Bogorupdate.com yang sudah mendukung demi terselenggaranya acara pada hari ini.

“Saya beserta segenap redaksi Bogorupdate.com mengucapkan banyak-banyak terima kasih bagi semua pihak dan mitra terbaik Bogorupdate.com yang telah mensuport secara penuh demi terselenggaranya moment bahagia ini, yang mana kami lakukan dengan menyantuni sebanyak 33 anak yatim dan piatu beserta bagi-bagi takjil sebanyak 200 pcs ke setiap pengendara yang melintas di jalan bersih tepatnya depan sekret PWI Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

“Semoga, apa yang diberikan oleh stakeholder Pemkab Bogor maupun mitra terbaik Bogorupdate.com, Allah SWT membalasnya dengan berlipat-lipat ganda aamiin allahumma aamiin,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, dirinya sangat mengapresiasi HUT Bogorupdate.com ke 5 ini. “Saya apresiasi segala kegiatan yang digelar tim Bogorupdate.com dalam HUT nya ini. Terutama mau berbagi kepada anak yatim serta berbagi takjil di bulan yang penuh keberkahan ini,” ucapnya.

“Doa saya semoga Bogorupdate.com terus maju dan semakin dicintai pembacanya. Apalagi banyak wartawan Bogorupdate.com bergabung di PWI Kabupaten Bogor, saya melihat karya jurnalistiknya sudah mumpuni sesuai kode etik jurnalis,” tutupnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here