Sri Kuncoro Telah Berikan Pesan Positif Bagi Olahraga Tenis Lapangan

0
9

Bogor | Kabarindoraya.com

Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro dikenal sebagai salah satu sosok yang sangat mencintai olahraga tenis lapangan dan sangat familiar dengan kalangan pengurus Pelti, Baveti dan Ktenzpo.

Selama bertugas di Kabupaten Bogor, Sri Kumcoro kerap bermain tenis bareng dengan para petenis veteran yang tergabung di Ktenzpo.

Bahkan, Sri Kuncoro sangat dekat dan peduli pada para petenis usia dini yang ada di Kabupaten Bogor.

Sri Kuncoro juga pernah menggelar event Kajari Cup dalam rangka hari Adhyaksa di tingkat Kabupaten Bogor.

“Banyak kenangan yang sangat positif bagi Pelti Kabupaten Bogor selama Pak Sri Kuncoro bertugas di Cibinong,” ujar Susmono salah satu petenis veteran Kabupaten Bogor, Rabu, 5 Juni 2024.

Susmono menegaskan, Sri Kuncoro punya andil besar dalam memberikan banyak masukan bagi masa depan tenis Kabupaten Bogor.

” Meskipun nantinya beliau sudah tidak lagi di Cibinong. Kami akan tetap menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan Pak Sri Kuncoro,” papar Susmono.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Acep Sajidin mengatakan sosok Sri Kuncoro telah menanamkan pondasi yang positif dengan memberikan masukan soal tata kelola pembinaan atlet usia dini yang harus menjadi prioritas Pelti Kabupaten Bogor.

Acep menegaskan, Pelti Kabupaten Bogor sangat berterimakasih dengan saran saran dan masukan positif dari Kajari Kabupaten Bogor demi masa depan prestasi olahraga tenis Bumi Tegar Beriman.

Sementara itu, Nurhakim Basuki selaku Ketua Baveti Kabupaten Bogor merasa bersyukur dapat wejangan dan masukan masukan positif dari Kajari Kabupaten Bogor.

” Beliau juga selalu berpesan kepada siapapun yang mengurusi cabang.olahraga ternasuk Pelti dan Baveti harus tertib dalam penggunaan dana pembinaan yang bersumber dari dana Hibah APBD,” pungkas Nurhakim Basuki.

(AD)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini