Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Nasional News Olahraga Sport 

Akhirnya Persikabo Dengan Skor 1-2 Tumbang Dikandang

78 Views

 

 

Cibinong Kabarindoraya.com | Dua gol Stefano Lilipaly mematahkan rekor tak terkalahkan Persikabo dalam Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019).

Menjamu Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Persikabo memulainya dengan tidak meyakinkan. Lini tengah mereka kedodoran sepanjang babak pertama.

Terus ditekan sejak pluit kickoff dibunyikan, Persikabo kebobolan pada menit ke-11 oleh sundulan Lilipaly. Sementara Persikabo nyaris tanpa peluang sepanjang babak pertama. Skor 0-1 untuk Bali menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persikabo bermain jauh lebih baik, meski tekanan Bali yang dimotori Fadil Sausu dan Platje tetap belum mampu diredam skuad Laskar Pajajaran.

Lewat skema serangan balik cepak, Abduh Lestaluhu mampu menusuk di sisi kanan pertahanan Bali. Sepakan kaki kiri pemain asal Tulehu itu sukses mengecoh kiper Bali, Wawan Hendrawan pada menit ke-74. Skor kembali imbang 1-1.

Kedudukan imbang tidak berlangsung lama. Lilipaly melesakkan tendangan first time yang telak menghujam gawang Persikabo yang dikawal Angga Saputro pada menit ke-82. Skor pun berubah 1-2.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Persikabo terus menggempur pertahanan Bali. Namun, upaya itu kandas oleh pertahanan ketat Bali. Skor pun tak berubah untuk kemenangan Bali United.

Dengan hasil ini, rekor tak terkalahkan Persikabo dalam 13 laga Liga 1 2019, kandas di tangan Bali United yang kini berhak memuncaki klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 13 laga. Sementara Persikabo tergusur ke peringkat dua dengan perolehan 29 poin dari 14 pertandingan.

Pemain andalan Persikabo, Ciro Ferreira pun tak mampu membendung air matanya usai laga ini. Dia duduk di depan gawang Bali sambil menutupi wajahnya, hingga harus dibangunkan oleh pemain Bali.(Asep)

 

 

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: